Dua Pemuda Ditembak dengan 'Airsoft Gun'

id dua pemuda ditembak dengan airsoft gun



Kepala Kepolisian Resor Boyolali AKBP Budi Sartono, di Boyolali, Kamis, mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan aksi penembakan dengan airsoft gun terhadap Afit (18) dan Yanuar (17) warga Kliwonan Cangkringan, yang menyebabkan korban luka ringan.

Menurut Budi Sartono, bahwa peristiwa tersebut terjadi berawal dari enam pemuda termasuk dua korban yang sedang nongkrong di jalan pertigaan Dukuh Kliwonan, pada Rabu (9/7) sekitar pukul 22.00 WIB. Dua orang tidak dikenal berboncengan mengendarai sepeda motor tiba-tiba datang, dan diduga langsung menembakan 'airsoft gun' dengan peluru gotri ke arah kelompok pemuda itu.

Menurut dia, aksi penembakan tersebut mengenai dua korban yakni Afit dan Yanuar di bagian punggung, sedangkan dua pelaku tidak dikenal langsung kabur.

Dua korban yakni Afit mengalami luka tembak peluru gotri di bagian punggung, pinggang dan lengan kiri, dan Yanuar di pundak belakangnya. Keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pandanarang Boyolali.

"Namun, korban hanya mengalami luka ringan akibat peluru gotri, dan menjalani rawat jalan. Korban kini sedang dimintai keterangan oleh petugas," katanya.
Menurut Budi Sartono, pihaknya terkait kasus tersebut masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan enam saksi untuk mengetahui siapa pelakunya. Pihaknya masih melakukan pendalaman dan mengumpulkan barang bukti.

"Kami belum bisa menjelaskan secara pasti aksi penembakan itu. Namun, hal itu diduga karena balas dendam," katanya.
Pewarta :
Editor: hernawan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar