ANTARA TV | TWITTER | Facebook | SIGN IN
Senin, 21 Agustus 2017

Berkat Pesan Ojek Online, Dewi bisa Bertemu Ayahnya yang lama Berpisah

| 4026 Views
id berkat pesan ojek onlie, dewi bisa bertemu ayahnya yang lama berpisah
Berkat Pesan Ojek Online, Dewi bisa Bertemu Ayahnya yang lama Berpisah
Dewi Salma Zuhara bertemu ayahnya yang telah lama berpisah saat memesan ojek lewat aplikasi online. ( instagram/salmazuharaa)
Jakarta, ANTARA JATENG - Kisah haru biru pertemuan Dewi Salma Zuhara dengan ayahnya yang telah lama berpisah saat memesan ojek lewat aplikasi online menjadi viral di dunia maya. 

Ayah yang sudah lama tidak terdengar kabarnya tiba-tiba datang ke hadapannya sebagai pengemudi ojek yang ia pesan.

Kisah serba kebetulan itu dibagikannya lewat Instagram Stories sambil mencantumkan foto ayah-anak yang parasnya tampak serupa itu.

"Order grab, dapetnya papahku sendiri. Aku baru tau ternyata papahku skrg kerja grab," tulis Salma.

Kisah Salma semakin diketahui banyak orang setelah diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id yang biasa membagikan kisah-kisah yang dialami pengguna ojek lewat layanan online.

"Tadi pulang sekolah aku order grabbike. Terus dapet kan drivernya. Aku gaterlalu merhatiin. Pas drivernya dateng, aku liat, ternyata papahku sendiri. Fyi papa mamaku cerai udh lama gt trs gatau kabar papah lg. Skrg dipertemuin sm Tuhan kaya gini caranya. Aku terharu bgt setelah gaketemu papahku bertahun2" demikian unggahan @dramaojol.id yang di-cc ke akun @salmazuharaa.



Komentar bernada positif pun membanjiri akun Instagram Salma, sebagian besar menyatakan turut senang atas reuni keluarga yang tak disangka-sangka itu.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Salma mengucapkan terima kasih atas semua warga net yang telah mendukung, memotivasi dan mendoakan keluarganya.

"Dititik ini, saya sadar bahwa saya tidak sendirian. Banyak kawan broken home lain yang juga berbagi kisahnya kepada saya," tulis siswi SMA di Kudus, Jawa Tengah itu.

"Saya berpesan untuk semua anak broken home, jangan putus asa karena mimpi buruk masa lalu. Kita adalah anak-anak beruntung dari ribuan anak manusia lainnya,kita berbeda, kita jauh lebih kuat, kita pernah merasakan patah hati terhebat dalam hidup kita, tapi jangan jadikan itu sbg hambatan untuk mnjd lebih hebat."

Dia juga berpesan untuk selalu berdoa dan melakukan yang terbaik bagi orangtua masing-masing dan mensyukuri apa yang sudah dimiliki.

Editor: Totok Marwoto

COPYRIGHT © ANTARA 2017


Komentar Pembaca