Meninggal akibat kecelakaan tunggal, Wakapolres Purbalingga Kompol Ponco dimakamkan di Semarang

id kompol ponco

Meninggal akibat kecelakaan tunggal, Wakapolres Purbalingga Kompol Ponco dimakamkan di Semarang

Kompol Widodo Ponco Susanto. ANTARA/HO - Humas Polres Purbalingga

Purbalingga (ANTARA) - Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi akan menghadiri pemakaman Wakapolres Purbalingga Kompol Widodo Ponco Susanto di TPU Pundensari Srondol Kulon, Semarang.

"Saya bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda, red) menuju Semarang untuk menghadiri pemakaman Almarhum," kata Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi melalui pesan tertulis di Purbalingga, Jateng, Selasa.

Bupati menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Kompol Widodo Ponco Susanto akibat kecelakaan tunggal di Desa Baleraksa, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga.

Baca juga: Tewaskan dua orang, dugaan kelalaian kapolsek tabrak rumah di Rembang terus didalami

Menurut bupati, almarhum merupakan sosok pekerja keras dan sangat disiplin terhadap waktu.

"Beliau selalu hadir dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh pemkab secara tepat waktu dan merupakan sosok yang sangat berdedikasi tinggi," ujarnya.

Sebelumnya Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Indri Endrowati mengatakan Kompol Ponco mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda motor Honda ADV dengan nomor polisi R-6789-OC di Jalan Raya Turut Desa Baleraksa, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga.

Pada mulanya motor yang dikendarai melaju dari arah Utara menuju Selatan dengan kecepatan sedang.

Namun dengan kondisi jalan menikung ke kiri serta kondisi penerangan yang gelap maka kendaraan tersebut tetap melaju lurus sehingga masuk ke Kali Muli Desa Baleraksa.

Almarhum yang mengalami luka memar pada kepala belakang dan robek pada dagu akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Karangmoncol.

Baca juga: Mobil Panther tabrak rumah di Rembang, dua orang tewas
 

Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar