BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit berikan bantuan masker ke PMI Demak

id Bpjs, ketenagakerjaan

BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit berikan bantuan masker ke PMI Demak

Kepala Kantor cabang BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit Imron Fatoni (tiga dari kiri) menyerahkan bantuan 1.000 masker ke masyarakat Demak. ANTARA/HO-BPJAMSOSTEK

Semarang (ANTARA) - BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa 1.000 masker untuk masyarakat di Kabupaten Demak yang disalurkan melalui PMI setempat.

Penyerahan bantuan masker diserahkan oleh Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit Imron Fatoni didampingi Kepala Bidang Umum dan SDM M Andy Heriamsah serta sejumlah karyawan BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit di Kabupaten Demak, Jumat.

Penyerahan bantuan yang berlangsung di Kantor PMI Demak Jalan Bhayangkara Baru, Bintoro, Kabupaten Demak tersebut diterima oleh Didit Ariyanto selaku Sekretaris PMI Kabupaten Demak.

"Bantuan masker ini merupakan bagiandari upaya kami untuk ikut mendukung dalam pencegahan penyebaran COVID-19," kata Kepala Kantor cabang BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit Imron Fatoni.

Selain masker, lanjut Imron, BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit sebelumnya juga memberikan bantuan sembako ke Gugus Tugas COVID-19 Kota Semarang dan seluruh bantuan tersebut seluruh dananya bersumber dari para karyawan.

"Kegiatan pembagian APD berupa 1.000 masker ini merupakan bagian dari employee volunteering BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit," kata Imron Fatoni.

Baca juga: BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit serahkan bantuan sembako ke Gugus Tugas COVID-19

Sekretaris PMI Kabupaten Demak Didit Ariyanto menyampaikan terima kasih kepada BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit atas bantuan 1.000 masker.

"Terima kasih atas kepedulian dan perhatian BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit dengan memberikan bantuan 1.000 masker. Ini (masker, red.) sangat diperlukan masyarakat, karena kita semua diwajib mengunakan masker saat keluar rumah," kata Didit.

Didit juga mengaku pihaknya juga terus melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menggunakan masker sebagai salah satu upaya agar tidak tertular atau menularkan virus Corona.

"Permasalahannya, kadang mereka menganggap sepele dengan tidak menggunakan masker," tutup Didit Ariyanto.

Baca juga: Pandemi COVID-19, BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit datangi rumah ahli waris serahkan santunan
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar