Solksjaer nikmat saksikan penampilan Haaland

id Ole Gunnar Solskjaer ,Manajer Manchester United,Erling Braut Haaland ,Liga Champions

Solksjaer nikmat saksikan penampilan Haaland

Striker Red Bull Salzburg asal Norwegia Erling Braut Haaland (tengah) saat bertanding melawan Hibernian pada babak ketiga Liga Champions musim lalu pada 16 Agustus 2018. (AFP/SVEIN OVE EKORNESVAAG)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku nikmat melihat penampilan striker Red Bull Salzburg Erling Braut Haaland yang heroik saat pertandingan Liga Champions melawan Genk.

Haaland (19) mengawali musim barunya di Salzburg dengan mencetak hatrik ketika Salzburg menang besar 6-2 atas Genk pada pertandingan fase grup Liga Champions, Rabu dini hari kemarin, yang membuatnya sudah mengoleksi 17 gol dari sembilan kali tampil.

Pemain muda ini menjadi remaja pertama yang mencetak tiga gol dalam debut Liga Champions-nya setelah Wayne Rooney melakukannya untuk United ketika melawan Fenerbahce pada 2004.

Solskjaer, yang melatih Haaland saat menjadi manajer Molde berkata, "Mengasyikan melihat dia. Semua orang di Norwegia senang terhadap perkembangannya."

Baca juga: Erling Haland Hattrick bawa Salzburg pesta gol ke gawang Genk

United sendiri akan memainkan bintang remajanya yang baru berusia 17 tahun, Mason Greenwood, saat bertandang ke Astana untuk menjalani pertandingan Liga Europa, Jumat dini hari esok.

"Mason adalah satu penuntas terbaik yang pernah saya lihat. Pertandingan berikutnya selalu pertandingan yang sangat penting. Dia perlu waktu bertanding," kata Solskjaer dalam laman ESPN.

Tapi Solskjaer harus kehilangan Daniel James karena ditimpa cedera saat menang 1-0 melawan Leicester Sabtu pekan lalu, setelah sudah dipaksa bermain tanpa Paul Pogba, Anthony Martial dan Luke Shaw.

"Pada Liga Europa Anda bertemu tipe dan kultur tim yang berbeda. Adalah penting kami memenangkan pertandingan kandang kami."

Baca juga: Erling Haland berharap Salzburg bisa seperti Ajax
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar