Persibat Fokus Hadapi Persibangga

Pewarta : id persibat batang, dhedy irawan

Ceo Persibat Batang Indonesia Dhedy Irawan. (Foto: ANTARAJATENG.COM/Kutnadi)

Batang, ANTARA JATENG - Tim Persibat Batang, Jawa Tengah, akan fokus menghadapi Persibangga Purbalingga pada laga lanjutan Liga 2 Tahun 2017 di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, 13 September 2017.

CEO Persibat Batang Indonesia, Dhedy Irawan di Batang, Jumat, mengatakan bahwa pertandingan melawan Persibangga adalah penentu nasib Persibat untuk melaju melaju ke-16 besar Liga 2.

"Oleh karena itu, kami akan fokus dan menargetkan kemenangan melawan Persibangga Purbalingga. Para pemain harus benar-benar fokus pada pertandingan terakhir melawan Persibangga," katanya.

Ia mengatakan pada pertandingan melawan Persibangga, manajemen Persibat akan menurunkan para pemain terbaiknya sebagai upaya memuluskan meraih tiket 16 besar Liga 2 Tahun 2017.

"Alhamdulillah kondisi seluruh pemain terlihat stabil meski ada beberapa pemain yang masih dalam masa pemulihan cidera. Akan tetapi kami berharap pemain tetap fokus menatap pertandingan di Purbalingga," katanya.

Menurut dia, manajemen akan terus melakukan pembenahan mental dan skil para pemainnya agar pada pertandingan melawan Persibangga nanti mampu meraih kemenangan.

"Kami menargetkan meraih poin penuh di kandang lawan sebagai upaya masuk 16 besar Liga 2 Tahun 2017," katanya.

Ia mengatakan pada grup 3 Liga 2, Persibat Batang berada dengan tim PSS Sleman, PSGC Ciamis, PSCS Cilacap, dan Persibas Banyumas.

"Untuk PSS Sleman sudah dipastikan lolos 16 besar. Akan tetapi kami harus bersaing dengan tim PSGC Ciamis, PSCS Cilacap, dan Persibas Banyumas yang memiliki nilai yang sama," katanya.
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar