Lazio gaet penyerang Kosovo Vedat Muriqi

id Vedat Muriqi,Fenerbache,lasio,liga italia

Lazio gaet penyerang Kosovo Vedat Muriqi

Pemain Kosovo Vedat Muriqi merayakan gol pertama mereka bersama Edon Zhegrova dalam pertandingan kualifikasi Grup A Euro 2020, Kosovo melawan Republik Ceko di Stadion Fadil Vokrri, Pristina, Kosovo pada 7 September 2019. REUTERS/Florion Goga (REUTERS/FLORION GOGA)

Jakarta (ANTARA) - Lazio secara resmi mendatangkan penyerang internasional Kosovo Vedat Muriqi dari klub Turki Fenerbache, demikian disampaikan klub Serie A tersebut.

“Dengan resmi, kami mengumumkan pembelian penyerang Vedat Muriqi dari Fenerbache,” kata Lazio dalam sebuah pernyataan yang dikutip AFP, Rabu.

Pesepakbola berusia 26 tahun itu nantinya akan berduet dengan pencetak gol terbanyak di Serie A Ciro Immobile saat Lazio kembali memainkan Liga Champions musim ini.

Baca juga: Ciro Immobile perpanjang kontrak di Lazio sampai 2025

Klub yang berada di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi itu diketahui telah menghabiskan sekitar 20 juta euro atau 23 juta dolar Amerika Serikat untuk mengontrak Muriqi selama lima tahun.

Liga Serie A Italia dijadwalkan akan dimulai pada akhir pekan ini, namun laga perdana Lazio melawan Atalanta terpaksa diundur hingga 30 September 2020 karena Atalanta masih dalam masa istirahat setelah tampil di Liga Champions Agustus lalu.

Musim lalu, Lazio finis di peringkat ke-empat.

Baca juga: Pepe Reina resmi merapat ke Lazio
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar