Pelaku UMKM Demak diminta tetap produktif di tengah pandemi

id Sahabat Lestari, UMKM, pandemi covid 19

Pelaku UMKM Demak diminta tetap produktif di tengah pandemi

Pelaku UMKM binaan Sahabat Lestari di Desa Jatisono Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, menjalankan usaha di bidang makanan ringan. Dok. Sahabat Lestari

Demak (ANTARA) - Anggota DPR RI Lestari Moerdijat melalui Sahabat Lestari melakukan kunjungan ke UMKM makanan ringan binaan komunitas ini di Desa Jatisono Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Kegiatan tersebut dilakukan guna menyerap aspirasi pelaku usaha UMKM di tengah masa pandemi Covid-19 sekaligus rangkaian agenda Reses Dapil 2 Jawa Tengah.

Demikian siaran pers yang diterima dari Sahabat Lestari di Semarang, Selasa.

Sri Rahayu, Koordinator Pelaksana Sahabat Lestari mengatakan kunjungan ini memberikan semangat kepada pelaku UMKM agar tetap produktif di masa pandemi Covid-19.

"Kunjungan yang bertujuan untuk memberikan suntikan semangat kepada para pelaku umkm makanan ringan di Demak, agar mereka tetap semangat dan produktif di tengah pandemi Covid-19." ucapnya di sela kegiatan yang berlangsung pada Senin (1/6).

Sahabat Lestari juga berdiskusi dan sekaligus menyerap aspirasi dan kendala yang menjadi permasalahan pelaku UMKM.

"Tadi teman-teman dari UMKM Demak juga menyampaikan sejumlah aspirasi terkait kendala yang selama ini dialami," tambahnya.

Dalam kunjungan ke UMKM Demak, Sahabat Lestari menggunakan protokol kesehatan yang berlaku dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan cuci tangan. ***
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar