Debut pertama, Owi/Apriyani ke babak utama Indonesia Masters

id Owi/Apriyani ,Tontowi Ahmad, Apriyani Rahayu,indonesia masters 2020,owi,apriyani

Debut pertama, Owi/Apriyani ke babak utama Indonesia Masters

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (kiri) dan Greysia Polii berusaha mengembalikan kok ke ganda putri China Li Wen Mei dan Zheng Yu pada semifinal Malaysia Masters 2020 di di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia , Sabtu (11/1/2020). Pasangan Greysia/Apriyani gagal melaju ke babak final setelah kalah dengan skor 19-21, 21-18, 19-21. ANTARA FOTO/Widya - Humas PP PBSI/hma/pd

Jakarta (ANTARA) - Dua pebulu tangkis Indonesia dari sektor yang berbeda, yakni ganda campuran Tontowi Ahmad dan ganda putri Apriyani Rahayu memainkan debut perdananya sebagai pasangan campuran di turnamen Indonesia Masters 2020.

Pada babak kualifikasi yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta pada Selasa (14/1), Tontowi (Owi)/Apriyani mengalahkan pasangan asal Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dalam dua gim dengan skor 21-16, 21-17.

Baca juga: Alfian/Annisa lolos ke babak utama Indonesia Masters 2020

Walaupun baru tampil pertama kali di lapangan, pasangan itu sudah bisa bermain dengan kompak. Sambil terus berkomunikasi, keduanya pun apik mengatur strategi dan pola permainan.

Tak heran, Owi/Apriyani suskes merebut kemenangan pada gim pertama dengan perolehan 21-16.

Pada gim kedua, Owi/Apriyani masih tampil memukau. Bersama-sama, keduanya kompak menyerang sekaligus menjebol pertahanan lawan dan mencuri poin. Meski sempat mendapatkan perlawanan, Owi/Apriyani mampu menemukan cara untuk mematahkannya.

Baca juga: Jonatan Christie masih berharap bisa bukukan gelar juara Super 500

Akhirnya, gim kedua itu pun kembali dimenangkan oleh Owi/Apriyani dengan hasil akhir 21-17.

Selanjutnya di babak utama turnamen bulu tangkis level Super 500 tersebut, Owi/Apriyani akan berhadapan dengan ganda campuran unggulan ketujuh asal Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yujung.

Baca juga: Indonesia Masters alokasi penjualan tiket OTS sebesar 70 persen

Baca juga: 267 pebulu tangkis perebutkan hadiah Rp5,4 miliar di Indonesia Masters

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar