BMW tawarkan beli mobil 1 dapat 2

id bmw,sedan,mewah,beli satu dapat dua, semarang

BMW tawarkan beli mobil 1 dapat 2

Operation Manager PT Astra International–BMW Sales Operation Teguh Widodo (tengah) pada peluncuran BMW 330i M Sport bertempat di BMW Astra Semarang, Jl Jenderal Sudirman No. 295, Kota Semarang, Kamis. (ANTARA; Nur Istibsaroh)

Semarang (ANTARA) - BMW Indonesia dan PT Astra International menawarkan program beli satu dapat 2 dengan memesan All-New BMW 320i generasi terbaru dengan membawa pulang BMW 320i Sport Shadow Edition terlebih dulu dan ditukar All-New BMW 320i di tahun depan.

Hal tersebut disampaikan Operation Manager PT Astra International–BMW Sales Operation Teguh Widodo pada peluncuran BMW 330i M Sport dengan harga Rp1.160.000.000 (on-the-road Semarang) bertempat di BMW Astra Semarang, Jl Jenderal Sudirman No. 295, Kota Semarang, Kamis.

"Kami sadar seri terbaru baru bisa didistribusikan tahun depan dan antrian cukup panjang. Kalau orang nunggu kelamaan kan kasihan, karena itu diluncurkanlah program bayar 1 dapat 2. Nantinya yang lama diambil dan diganti yang baru. Benefitnya, pelanggan bisa mencoba warna apa saja, karena nantinya mobil ditarik untuk diganti dengan seri terbaru," katanya. 

BMW 330i M Sport yang merupakan sedan sporty generasi 7 yang menawarkan mesin dengan tenaga lebih tinggi dari sebelumnya. Kecepatan 0 hingga 100 km/jam dapat dicapai dalam 5.8 detik, hasil peningkatan efisiensi dengan konsumsi bahan bakar gabungan 6.1/100 km dan angka emisi CO2 139 g /km (UN ECE temporary). 

Sistem direct injection terbaru yang digunakan di BMW 330i M Sport memungkinkan aliran bahan bakar yang optimal melalui ruang pembakaran dengan bahan bakar yang melewati proses atomisasi, dikirimkan oleh injektor bahan bakar multi-port yang semakin presisi. 

Karakteristik lain, mesin BMW 330i termasuk crankshaft yang lebih ringan yang mengurangi gesekan internal, manajemen pelepasan panas yang dioptimalkan dan sistem manajemen komputer mesin terbaru yang membuat seluruh proses dikalkulasi lebih cepat dan tepat.

"Seri terbaru ini harapannya semakin mendongkrak market share BMW di Jateng dan Yogyakarta. Seri 3 market share di internal BMW sumbangannya mencapai 35 persen. Jateng dari tahun ke tahun bergerak di angka 100an unit. Pasar BMW di Jateng paling besar adalah Kota Semarang (50-60 persen market sharenya) berikutnya Kota Solo," katanya.

Untuk interior All-New BMW Seri 3, tambah Teguh, memiliki kabin luas, fitur pengontrol dikelompokkan ke dalam panel yang terstruktur dengan jelas, tombol start/stop mesin terletak di panel kontrol yang baru dan berada di konsol tengah, di mana tuas perpindahan gigi atau tuas pemilih yang juga baru dirancang bergabung dengan iDrive Controller, dan tombol-tombol untuk unit Driving Experience Control.

Sementara teknologi inovatif yang paling unggul yakni terdapat sistem yang menyempurnakan keselamatan pengendara di antaranya dapat mendeteksi kedatangan pesepeda; Park Distance Control dan kamera tampak belakang membantu pengemudi melakukan manuver dan memasuki atau keluar dari tempat parkir; Park Assist; Reversing Assistant; dan saat sistem Apple CarPlay telah terkoneksi, perangkat seluler dapat diletakkan pada wireless-charging pad.




 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar