Polbangan YoMa gelar kuliah umum hadirkan PT CPI

id Polbangtan YoMa, kuliah umum, CPI

Polbangan YoMa gelar kuliah umum hadirkan PT CPI

Kuliah Umum Polbangtan YoMa dengan menghadirkan narasumber dari PT CPI (Foto: Polbangtan Yoma/Tantyanuar)

Magelang - Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Yogyakarta-Magelang Jurusan Peternakan mengadakan kuliah umum dengan mengundang narasumber dari PT Charoen Pokphand Indonesia bertema Manajemen Proses Produksi Breading dan Komersial.

Menghadirkan General Manager Site Jawa Tengah Yepi Septiana, S.Pt  dan Business Unit Head Area Jawa Tengah dan Kalimantan Charoen Pokphand Indonesia (CPI) Ir. Agus Kadarisman, MM mengenalkan profil dan strateginya untuk memperluas jaringan di seluruh Indonesia.

Menduduki peringkat kedua sebagai perusahaan terbaik di Indonesia, CPI memiliki perusahaan yang tersebar di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Selain itu, CPI juga memiliki empat bidang produk yaitu food processing, poultry, agriculture, dan aquaculture.

Saat ini sedang melakukan ekspansi usaha dengan mendirikan pabrik baru, membuka farm baru, pengembangan produk bioteknologi, dan diversifikasi usaha.

GM CPI juga menjelaskan bagaimana prosedur sanitasi di breeding farm, proses kerja, budaya kerja, dan kegiatan-kegiatan yang dilakukan di farm.

"Adanya sharing dari Charoen Pokphand Indonesia ke Polbangtan YoMa ini sangat
bermanfaat bagi anak didik kami sehingga mereka dapat melatih kemampuan dan meningkatkan kedisiplinan sehingga setelah lulus dari sini dapat siap terjun ke perusahaan besar seperti CPI, atau bahkan bermitra dengan perusahaan sebesar CPI," pesan Dr. Rajiman, SP MP Direktur Polbangtan YoMa

Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar