Billy Davidson memiliki beberapa rencana sebelum menikah

id Billy Davidson,memiliki rencana

Billy Davidson memiliki beberapa rencana sebelum menikah

Billy Davidson usai media screening film "Udah Putusin Aja" di Jakarta, Minggu (2/9). (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Billy Davidson mengaku memiliki beberapa rencana sebelum menyiapkan pernikahan, beberapa di antaranya adalah mempunyai hunian dan mobil mewah.

"Sekarang lagi ada nyicil tempat tinggal, terus ingin punya mobil mewah jadi kayak lumayan banyak maunya lah. Jadi kayak gue ingin punya jam nih sebelum married. Pokoknya achivement gue kalau udah married, gue udah pengin punya ini-punya ini," ungkap Billy saat berbincang di Jakarta.

Meski sesama rekan artisnya banyak yang menikah di usia muda, Billy mengaku tidak tertarik. Menurut dia, menikah bukan soal siap atau tidak, melainkan menyangkut banyak hal.

"Kalau cewek sih kayaknya lebih ke kedewasaan aja sih cukup, kalau dia udah cukup dewasa udah bisa. Kalau cowok kan finansial, kedewasaan dalam berpikir dan bertindak, terus juga banyak deh banyak," terang pria kelahiran 15 November 1991 itu.

"Hidup gue lumayan ter-planning sih. Kalau enggak, gue nggak tenang," tutup Billy. (Editor : Alviansyah Pasaribu).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar