Artis Muda Caitlin Halderman Cerita Pengalaman Serunya saat Syuting Film

Pewarta : id caitlin cerita pengalaman serunya saat syuting film

caitin (Yogi Rahman/Gohitz)

Tangerang, ANTARA JATENG - Aktris muda Caitlin Halderman bercerita mengenai pengalaman serunya menjalani proses syuting film "Surat Cinta Untuk Starla The Movie". Caitlin mengaku bahwa dirinya sering dijahili oleh Jefri Nichol yang merupakan lawan mainnya di film ini, terutama ketika keduanya melakukan adegan bersama.

"Ya itu lagi ada adegan serius. Kayak misalnya aku lagi ngeliatin dia (Jefri Nichol), tapi nggak boleh ketawa. Lagi marah gitu, dia suka iseng," ucap Caitlin saat berbincang dalam jumpa pers film "Surat Cinta Untuk Starla The Movie" di kawasan Serpong, Tangerang, Seperti dikutip laman hiburan Gohitz.com.

Akibat kejahilan yang dilakukan Jefri Nichol, Caitlin yang berperan sebagai Starla harus melakukan adegan tersebut berulang-ulang. Dia mengaku tak bisa menahan tawa melihat kejahilan Jefri Nichol.

"Dia iseng, idungnya diapa-apain kayak digerak-gerakin gitu, jadi take lagi take lagi gara-gara aku ketawa," ujar Caitlin.

Namun secara keseluruhan, Caitlin mengaku tidak mengalami kendala dalam membangun chemistry dengan Jefri Nichol yang berperan sebagai Hema di film "Surat Cinta Untuk Starla The Movie".

"Seneng sih pasti bisa main lagi. Nervous sih nggak. Kan udah akrab. Udah kenal juga dari web series," tutupnya.(Editor Paramita).

Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar