REI berbagi kasih ke anak-anak panti asuhan

id Rei, water blaster, panti asuhan, semarang

REI berbagi kasih ke anak-anak panti asuhan

DPD Real Estate Indonesia (REI) Jawa Tengah berbagi kasih kepada 500 anak dari sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Semarang dan daerah sekitarnya pada Senin. ANTARA/Nur Istibsaroh

Semarang (ANTARA) - DPD Real Estate Indonesia (REI) Jawa Tengah berbagi kasih kepada 500 anak dari sejumlah panti asuhan yang ada di Kota Semarang dan daerah sekitarnya pada Senin.

"Setiap tahun, REI selalu berbagi untuk anak-anak panti asuhan. Saat Ramadhan, kami melaksanakan buka puasa bersama, begitu juga saat menjelang Natal, kami berbagi kasih dengan mereka," kata Ketua DPD REI Jawa Tengah M.R. Priyanto di sela kegiatan yang berlangsung di Water Blaster Semarang.

Prijanto menjelaskan kegiatan yang mengusung tema Berbagi Kasih ke anak yatim dan diikuti 14 panti asuhan tersebut diharapkan dapat memberikan kebahagiaan ke anak-anak panti asuhan.

Baca juga: REI berhasil jual 202 unit selama Property Expo 2019

"Kami berharap mereka bisa bersenang-senang, bermain air di Water Blaster, apalagi untuk masuk ke sini tidak murah. Namun kali ini mereka gratis karena difasilitasi," kata Prijanto.

Setelah cukup bermain air, anak mengikuti acara inti, anak-anak mendengarkan firman dari pastur sebagai motivasi dan mengajak anak-anak selalu bersyukur meskipun tidak memiliki orang tua dan tidak beruntung secara ekonomi.

Selain mengajak bersenang-senang di Water Blaster, tambah Prijanto, DPD REI Jateng juga menjadwalkan kunjungan ke panti asuhan cacat ganda.

"Karena cacat ganda, mereka harus benar-benar ada pendampingan. Oleh karena itu, kami yang akan melakukan kunjungan ke panti asuhan di daerah Pamularsih, Semarang," katanya.

Baca juga: Dorong pembangunan rumah sederhana, REI Jateng sambut positif program BP2BT
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar