Ini menu favorit untuk tahun baru di Semarang

id gofood, carlos, magdalena, kuliner semarang,tahun baru

Ini menu favorit untuk tahun baru di Semarang

Program #PetualangKuliner. HO/Gojek

Semarang (ANTARA) - GoFood bersama dua food vlogger Nex Carlos dan Magdalena memberi rekomendasi menu favorit kuliner untuk merayakan Tahun Baru 2020 di Kota Semarang.

Di bawah ini ada sejumlah menu favorit khas Semarang rekomendasi Carlos dan Magdalena yang bisa dipesan lewat layanan aplikasi GoFood.

Untuk menu bakar-bakaran, dua vlogger kuliner tersebut menyarankan pesan Sate Ayam Pak Supar, Sate Sapi Pak Kempleng 2, Ki Mangunsarkoro, serta Sate dan Gule Kambing 29, Kusumawardani.

Bagi penggemar ayam, Carlos dan Magdalena merekomendasi Ayam Geprek Gotapol. Selain hemat, rasanya dijamin enak. Bisa ditebus dengan harga mulai Rp10.000/porsi.

Ayam Geprek Nori, Pringgading juga direkomendasikan untuk dipesan. Satu lagi adalah Ayam Goreng Pak Siman, Pedurungan. Kareno polos, ayam goreng ini enak digado maupun disantap bersama nasi.

Merayakan tahun baru tanpa camilan rasanya kurang klop. Nah, Carlos dan Magdalena menyarankan #GoFoodinAja Tahu Pong Karangsaru, lalu Leker Paimo, dan Loenpia Mbak Lien, Semarang Tengah. ***
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar