Persijap boyong 18 pemain untuk raih poin maksimal di Kendal

id persijap jepara, bawa 18 pemain, untuk raih poin, maksimal di kendal

Persijap boyong 18 pemain untuk raih poin maksimal di Kendal

Pemain Persijap Jepara saat menjalani laga. (Foto : Dok.)

Jepara (ANTARA) - Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, membawa 18 pemain untuk menajalani laga lanjutan kompetisi Liga 3 Pra Nasional grup B ke markas Tim Persatuan Sepak Bola Indonesia Kendal dengan misi meraih poin tiga di kandang lawan.

"Kami menargetkan bisa meraih poin tiga karena laga tandang sebelumnya berhasil meraih poin maksimal," kata Pelatih Persijap Jepara Sahala Saragih di Jepara, Jumat.

Ia mengungkapkan target poin maksimal tersebut dalam rangka mengamankan posisi Persijap Jepara yang berada di pemuncak klasemen Grup B Liga 3 Pra Nasional.

Baca juga: Persijap Jepara bersiap menghadapi putaran kedua

Terkait dengan kekuatan tim lawan, kata dia, Persik Kendal tim yang memiliki karakter pantang menyerah, terbukti saat laga kandang Persijap hanya mampu menang tipis dengan skor 1-0.

Untuk itulah, kata dia, di kandang lawan anak asuhnya dipastikan mampu bermain maksimal karena sudah mengetahui kekuatan lawan.

Presiden Klub Persijap Jepara Muhammad Iqbal Hidayat menambahkan target tiga angka di kandang lawan harus bisa diraih.

"Untuk mengamankan posisi Persijap di grup B ini harus bisa meraih poin tiga," ujarnya.

Ia berharap para pemain tetap konsisten dalam bermain sehingga target bisa terpenuhi.

Sebanyak 18 pemain yang dibawa pada laga tandang yang akan dijalani Persijap pada Minggu (10/11), adalah Muhammad Ridho, Taufik Hidayat, Aldi Mahardika, Eka Prasetya Putra, Yoga Pratama, Tedy Sutendi, Kurniawan Subhan, Adam Aditya, Pian Sopian, Muhammad Daffa, Zaenal Arifin, Rizki Hidayat, Ari Ridwan, Niko Fadilla, Avif Syahbana, Richard Gilbert, Arodi Urupdana dan Faldo Adestama.

Tim Persijap Jepara pada putaran pertama Liga 3 Pra Nasional, berhasil mengoleksi poin sembilan dari tiga kali laga, sedangkan posisi kedua Persik Kendal dengan poin empat dan Persinga Ngawi juga poin empat, dan PSBK Blitar di posisi buncit karena poinnya masih nol.

Baca juga: Persijap targetkan gelar uji coba dua kali
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar