Athletic Bilbao ditahan imban Real Mallorca

id Athletic Bilbao,Real Mallorca,Liga Spanyol

Athletic Bilbao ditahan imban Real Mallorca

Pemain tim Athletic Bilbao. ANTARA/twitter@AthleticClub

Jakarta (ANTARA) - Athletic Bilbao membuang peluang untuk ke puncak klasemen setelah hadiah penalti di penghujung laga melawan Real Mallorca, Jumat gagal disarangkan oleh Aritz Aduriz sehingga kedudukan tetap sama kuat 0-0 hingga laga usai.

Peluang emas berupa penalti didapat oleh Bilbao, seperti dikutip Reuters setelah wasit meninjau ulang melalui video (VAR) dan menyatakan salah satu pemain Mallorca handball. Hanya saja tendangan Aritz Aduriz dihalau oleh kiper Manolo Reina. Dengan hasil imbang, Bilbao berada di urutan dua Liga Spanyol, satu poin di bawah pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol, Messi belum kembali tapi Hazard berpeluang debut

Mallorca, yang sudah kehilangan hasil maksimal pada tiga pertandingan liga sebelum melawan Bilbao, adalah tim yang lebih lincah dan seharusnya juga bisa mencetak gol lebih awal.

Tendangan Salva Sevilla membentur gawang pada menit ke-76 dan kemudian tim tersebut kehilangan peluang terbesar mereka ketika tembakan penalti Abdon melebar pada menit ke-81.

Mallorca sekarang sudah gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Upaya Athletic, yang juga membentur mistar gawang pada akhir pertandingan, sekarang telah mengumpulkan delapan poin dari empat pertandingan. Atletico Madrid, di puncak dengan sembilan poin dari tiga pertandingan, akan bertandang ke Real Sociedad pada Sabtu.

Real Madrid, dengan lima poin, menjamu Levante sementara Barcelona, satu poin di bawahnya akan menjamu Valencia.

Baca juga: Modric tambah daftar panjang pemain cedera Real Madrid

Baca juga: Hazard dan Courtois inginkan N'golo Kante gabung Real Madrid
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar