Hazard buka rekening golnya di Real Madrid

id Eden Hazard,Real Madrid, Red Bull Salzburg

Hazard buka rekening golnya di Real Madrid

Pemain Real Madrid Eden Hazard merayakan golnya dengan rekan satu timnya Karim Benzema dalam laga persahabat melawan Red Bull Salzburg di Salzburg, Austria, pada Kamis dini hari WIB 8 Agustus 2019. (AFP/KRUGFOTO)

Jakarta (ANTARA) - Eden Hazard menciptakan gol pertamanya untuk Real Madrid saat mengalahkan Red Bull Salzburg 1-0 dalam laga persahabatn di Austria, Kamis dini hari WIB.

Pemain timnas Belgia yang pindah dari Chelsea musim panas ini menyelesaikan umpan rancangan Karim Benzema dengan tendangan kaki kirinya.

Tak berhasil menciptakan satu gol pun dalam empat pertandingan persahabatan sebelumnya, Hazard akhirnya mengemas gol yang menjadi ciri khasnya pada laga persahabatan pramusim Madrid yang terakhir.

Hazard melewati hadangan dua bek lawan sebelum melepaskan tendangan untuk melewati kiper Salzburg. Gol ini dinilai sebagai pembuktian atas mengapa Madrid membayar mahal sang pemain bulan lalu.

Baca juga: Bale kembali dicampakkan Zidane lawan Salzburg

Sementara itu, perselisihan Gareth Bale dengan Real Madrid berlanjut ketika penyerang ini kembali dilucuti dari skuat Zinedine Zidane melawan Salzburg tersebut.

Bale hanya dimainkan pada dua dari lima laga pramusim Real Madrid, yang itu pun sebagai pemain pengganti sewaktu melawan Arsenal dan Atletico Madrid.

James Rodriguez dan Mariano Diaz yang juga akan dijual Madrid pun tidak dimasukkan skuat yang bertanding di Austria, Kamis dini hari tadi itu.

Zidane sudah tegas menyatakan bahwa Bale tidak masuk rencana peremajaan Real Madrid menyusul musim lalu yang menyedihkan, demikian AFP.

Baca juga: Madrid beralih ke Neymar jika gagal tarik Pogba

Baca juga: Legenda Kolombia sarankan James Rodriguez tinggalkan Real Madrid
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar