Muenchen menjalin komunikasi serius dengan Mourinho

id Muenchen menjalin

Muenchen menjalin komunikasi serius dengan Mourinho

Jose Mourinho. (ANTARA News/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Akankah Bayern Muenchen menggaet Jose Mourinho? Klub papan atas Liga Jerman itu santer dikabarkan terus melobi Jose Mourinho.

Mourinho boleh dibilang nganggur setelah dipecat sebagai manajer Manchester United pada Desmber 2018. Setelah itu, pria berkebangsaan Portugal itu banyak diterpa rumor seputar klub mana yang akan dilatih di musim depan.

Mourinho yang menyebut dirinya sebagai The Special One itu sempat dikait-kaitkan bakal membesut Real Madrid, namun rumor itu tidak terwujud lantaran Zinedine Zidane didaulat menukangki klub papan atas Liga Spanyol tersebut.

Baca juga: Membedah Bayern Muenchen

Sebelum mengenyam profesi yang tetap sebagai manajer, Mourinho mencoba meniti karier sebagai pandit sepak bola dalam beberapa bulan belakangan.

Hanya saja manajer berusia 56 tahun itu berharap mendapat pekerjaan sebagai manajer tetap sesegera mungkin di sebuah klub sepak bola.

Menurut laman Footmercato, Bayern Muenchen membulatkan tekad "menjalin pembicaraan serius" untuk melobi Mourinho, yang artinya bakal menggusur manajer Niko Kovac kalau saja langkah itu memang terwujud, sebagaimana dikutip dari laman sportmole.

Baca juga: Mourinho senang St Etienne lawan MU pada 32 Besar Liga Europa

Bayern Muenchen sekarang ini berada di peringkat pertama klasemen Liga Jerman menyusul penampilan mereka yang impresif di ajang domestik.

Bayern Muenchen tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Liverpool di babak 16 besar.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar