Singkirkan duet Jepang, Owi/Butet melaju ke semifinal Indonesia Masters

id ganda campuran

Singkirkan duet Jepang, Owi/Butet melaju ke semifinal Indonesia Masters

Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad (kiri) dan Liliyana Natsir (kanan) mengembalikan kok ke arah lawannya asal India Pranaav Chopra/Reddy N Sikki dalam babak pertama Daihatsu Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (22/1/2019). Tontowi/Liliyana menang dengan dua gim 21-15 dan 21-15. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww.)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menyingkirkan pasangan Jepang Takuro Hoki/Wakana Nagahara di babak perempat-final turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jumat.

Bermain selama 34 menit, pasangan Indonesia yang akrab disapa Owi/Butet menang mudah dua gim langsung 21-16, 21-14.

Butet mengaku sudah mempelajari permainan ganda campuran Jepang tersebut. Keduanya tadinya bermain di ganda putra dan ganda putri.

"Praktis mereka bola belakangnya bagus, tetapi bola depannya tidak terlalu bagus," kata Butet.

"Saya tadi beberapa kali melakukan kesalahan di depan karena terlalu ingin sempurna, terlalu tipis, jadinya beberapa kali itu malah nyangkut. Di situ yang yang harus saya koreksi lagi," kata Butet.

Owi menambahkan bahwa mereka harus menjaga ritme permainan setelah sempat terburu-buru dalam bermain yang bisa membahayakan permainan mereka.

"Walaupun agak buru-buru di gim kedua awal, akhirnya kita bisa mengatasi itu," kata Owi.

Di partai semi-final Owi/Butet akan menghadapi pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, yang menyingkirkan pasangan Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith 21-11 22-20.

Baca juga: Indonesia sisakan Owi/Butet di perempat final ganda campuran

Baca juga: Prancis Terbuka akhiri penampilan Owi/Butet di Eropa

Baca juga: Indonesia Masters 2019 jadi kejuaraan terakhir Owi/Butet

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar