Sahabat Lestari ajak pemuda angkat prestasi voli Jepara

id Sahabat Lestari, bola voli, jepara

Sahabat Lestari ajak pemuda angkat prestasi voli Jepara

Raeshard Oktaviansha di antara pemuda pemain bola voli Jepara (Foto: Dok. SL)

Jepara - Sahabat Lestari mengajak pemuda Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, mengangkat prestasi olah raga bola voli di kabupaten ini dengan cara lebih giat berlatih dan bertanding.

Duta Kepemudaan Sahabat Lestari Raeshard Octaviansha bersama anggota DPRD Jepara Nur Hidayat menyampaikan harapan tersebut ketika menyambangi empat klub bola voli di Jepara.

Sahabat Lestari dalam kunjungan tersebut menyerahkan bantuan bola voli untuk klub bola voli dari Desa Ngasem Kecamatan Batealit, Desa Kalongan, Kecamatan Kalongan, dan Desa Mindahan Kecamatan Batealit, serta dua klub bola.

Di Desa Ngasem, mereka bersilaturahmi dengan klub yang berbeda yang sedang berlatih, di mana sebelumnya telah mendapatkan bantuan bola voli.

Saat mereka datang, regu tim bola voli sedang berlatih. Saling passing hingga smes yang mematikan.

Dalam sambutannya, Raeshard mewakili Lestari Moerdijat sebagai Dewan Pembina Sahabat Lestari, menyatakan mendukung kegiatan kepemudaan termasuk olah raga bola voli.

"Semoga para pemain makin semangat olah raganya dan mendapatkan prestasi baik di tingkat daerah maupun nasional," katanya dalam siaran pers yang diterima di Semarang, Sabtu. ***
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar