Ganjar prakarsai kongres suporter Jateng

id ganjar kongres suporter

Ganjar prakarsai kongres suporter Jateng

Petahana Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bersilaturahim dengan para suporter sepak bola di Kabupaten Cilacap, Senin (18/6). (Foto: Tim Media Ganjar-Yasin)

Kalau teman-teman merasa punya `haters` jangan ditanggapi, sebagai suporter, selalu tunjukkan tingkah yang baik, buat kegiatan positif, misalnya kampanye antihoaks, bakti sosial, silaturahim antarsuporter, sepak bola antarsuporter
Cilacap (Antaranews Jateng) - Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memprakarsai pelaksanaan kongres suporter sepak bola dari seluruh kabupaten dan kota di provinsi setempat sebagai ajang silaturahim.

"Semisal saya buatkan kongres suporter se-Jawa Tengah mau tidak? Sebagai ajang silaturahim dan membangun rasa saling memiliki sebagai warga Jateng, nanti saya resmikan sebagai gubernur," kata Ganjar di Kabupaten Cilacap, Senin.

Hal tersebut disampaikan Cagub Jateng bernomor urut 1 itu saat melakukan kampanye dengan bertemu anggota Keluarga Besar Suporter PSCS Gladiator Cilacap di Lapangan Bendungan, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap.

Ganjar ingin suporter sepak bola di Jawa Tengah bisa mendunia dan terkenal sebagai suporter yang santun, rukun, serta berjiwa sosial tinggi.

Mendengar prakarsa tersebut, para suporter PSCS sepakat mendukung dan berharap pasangan Cagub Jateng Ganjar Pranowo dan Taj Yasin Maimoen dapat memenangi kontestasi Pilgub Jateng yang diselenggarakan pada 27 Juni 2018.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan sederhana dan santai itu, para suporter menanyakan langkah-langkah Ganjar Pranowo agar suporter tidak dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

"Kalau teman-teman merasa punya `haters` jangan ditanggapi, sebagai suporter, selalu tunjukkan tingkah yang baik, buat kegiatan positif, misalnya kampanye antihoaks, bakti sosial, silaturahim antarsuporter, sepak bola antarsuporter," jawab Ganjar.

Pewarta :
Editor: Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar