Duo Komedian Super Bejo Bentuk Klub Motor Baru

id duo komedian super bejo bentuk klub motor baru

Duo Komedian Super Bejo Bentuk Klub Motor Baru

Pada anggota klub motor Ahooy Geboy bentukan Edwin dan Jhody sedang berdiskusi. (Ahooy Geboy)



Menurut Jhody kegiatan pertama Ahooy Geboy ini bertujuan untuk memberikan lencana sayap kepada seluruh anggota klub.

Klub Ahooy Geboy baru terbentuk. Ini adalah kegiatan pertama, di mana kami melakukan perjalanan dengan Vespa Primavera menuju Bandung. Di Bandung kami juga melakukan seremoni penyematan wing kepada semua anggota yang jumlahnya 12 orang, terang Jhody dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Rabu.

Dia menambahkan, selain penyematan lencana, klub Ahooy Geboy juga menggelar serangkaian acara di Roemah Kebon Jeroek yang berada di kawasan Dago Giri, Bandung. Sedikit berbeda dengan acara bikers umumnya, pada kegiatan Ahooy Geboy tersebut bahkan diselenggarakan diskusi otomotif Oom (Obral Obrol Motor) bersama komunitas-komunitas sepeda motor yang ikut meramaikan.

Acara ini sendiri dipandu Jhody dengan pembicara utama wartawan senior spesialis otomotif Wisnu Guntoro Adi atau yang akrab disapa Gareng.

Pada acara tersebut Ahooy Geboy bahkan secara resmi merilis website klub mereka www.ahooygeboy.com. Selain itu, dihelat pula kegiatan-kegiatan lain bersama tak kurang dari 100 bikres dari komunitas motor, seperti Bikers Brotherhood (Chapter Jawa Barat), Pas-Chell, RIDISS, dan Club Asosiasi Honda CBR Indonesia (CEBERUS Bandung, CBR RIDERS Jakarta, Bekasi, Depok, Banten).

Acara Wing Day ditutup dengan hiburan berupa penampilan penyanyi Budi Cilok, asal Bandung, serta Rescue Rockabilly dari Yogyakarta.

Dalam perjalanan menuju Bandung, Ahooy Geboy tidak sendiri. Tercatat sekitar 30 pengendara dari berbagai komunitas berbasis di Jakarta menyertai mereka.

Perjalanan menuju Bandung dimulai dari kafe Soulkitchen di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dari situ, rombongan menyempatkan diri singgah di padepokan AHRS di bilangan Depok yang merupakan salah satu sponsor acara ini.

Kami melakukan perjalanan ringan-ringan saja. Sekaligus ingin memberi edukasi kepada pengendara sepeda motor bahwa keselamatan berkendara sangat penting. Kita juga ingin ikut mengampanyekan keselamatan dan disiplin berlalulintas kepada masyarakat, ucap Edwin.

Selanjutnya Jhody menceritakan bahwa awal terbentuknya Ahooy Geboy setelah dirinya merasakan adanya situasi ketika persahabatan di antara manusia hanya berlandaskan kepentingan bisnis atau pribadi. Hal tersebut lalu menggugah dirinya dan teman-temannya untuk menciptakan persehabatan sejati.

Karena itulah Ahooy Geboy bisa menjadi komunitas sepeda motor yang nyentrik dan unik. Sepeda motor yang dimiliki anggotanya beragam, mulai dari yang bermesin kecil sampai besar. Keunikan lain juga ditunjukkan dengan logo Ahooy Geboy yang merupakan tengkorak dengan mata melotot serta memakai behel di gigi dan dasi kupu-kupu.

Sementara jabatan mereka juga terbilang lucu. Jhody dan Edwin menjabat sebagai Perdana Menteri.

Sedangkan 10 anggota lainnya yang terdiri dari Kamal, Afif, Dafi, Irang, Takaeda, Dani, Berlin, Adam, Rizki, dan Dedi, memangku jabatan President.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar