Chrysler, Jeep, Dan Dodge Di IIMS 2013

id chrysler jeep dan dodge di iims 2013

Chrysler, Jeep, Dan Dodge Di IIMS 2013



"Desain booth, susunan mobil dan rangkaian acara kami dalam ajang motor show tahun ini berada dalam satu kesatuan tema, yaitu 'Earth, Wind and Fire'," kata CEO Chrysler Indonesia Muhammad Al Abdullah melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Pada acara tersebut, mereka akan meluncurkan SUV 2014 Jeep Grand Cherokee Summit dan Family Luxury Crossover 2014 Dodge Journey 3.6L AWD.

Jeep Grand Cherokee Summit 2014 memiliki mesin 3.6 liter V-6 dengan teknologi Pentastar dan transmisi 8 percepatan terbaru dengan paddle-shift.

Dodge Journey 3.6L AWD 2014 memiliki mesin bertenaga besar berkapasitas 3,600 cc V-6 yang memiliki teknologi Pentastar dan sistem penggerak roda All-Wheel Drive (AWD).

Mobil itu dilengkapi monitor layar sentuh terbesar dikelasnya berukuran 8,4 inci dengan sistem Uconnect. Berteknologi tinggi, layar 8,4 inci dengan sistem Uconnect dapat digunakan untuk memutar CD/DVD/MP3/Radio, sistem navigasi serta pengaturan suhu udara dan melakukan panggilan telepon.

Seluruh fitur tersebut dapat dioperasikan menggunakan Voice Command atau melalui tombol yang terletak pada lingkar kemudi. Uconnect dapat terkoneksi ke ponsel melalui fitur Bluetooth.

Chrysler Indonesia juga akan menampilkan 2014 Dodge Viper SRT, supercar dan performance-icon yang merupakan salah satu mobil tercepat berperforma tinggi di dunia yang secara khusus diterbangkan dari kota Detroit ke Jakarta.

Dodge SRT Viper GTS merupakan generasi kelima yang hanya dibuat dengan sentuhan tangan di Detroit.

Bermesin 8,400cc V-10 bertenaga 640 hp dengan torsi maksimum 600 Nm, Dodge SRT Viper GTS mampu untuk melesat dari 0-100 kpj dalam waktu kurang lebih 3 detik dan memiliki top speed lebih dari 330 kpj.
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar