Polres Pekalongan gelar lomba pasang bongkar tenda pantauan

id Polresta Pekalongan, gelar lomba

Polres Pekalongan gelar lomba pasang bongkar tenda pantauan

Polres Pekalongan Kota gelar Lomba Pasang Bongkar Tenda Pantauan Kedaruratan. ANTARA/Kutnadi

Batang (ANTARA) - Kepolisian Resor Pekalongan Kota, Jawa Tengah, dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-74 Bhayangkara menggelar lomba pasang bongkar tenda pantauan kondisi kedaruratan, di halaman Polresta Pekalongan, Rabu (24/6).

Kepala Polres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez di Pekalongan, Rabu, mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak enam polsek yang masing-masing tim beranggotakan sembilan personel.

"Lomba bongkar pasang tenda pantauan ini dalam rangka untuk meningkatkan profesionalisme anggota dalam kesiapan anggota polsek apabila sewaktu-waktu dibutuhkan penanganan menghadapi bencana maupun operasi kepolisian," katanya.

Kepala Satuan Bhayangkara Kompol Sumarjo mengatakan pada pelaksanaan kegiatan lomba pasang bongkar tenda pantauan ini, pihaknya tetap mengutamakan protokol kesehatan di antaranya dilakukan cek suhu terlebih dahulu dan mencuci tangan dengan sabun, serta menggunakan masker.

"Kita tetap memperhatikan prosedur kesehatan bahkan tim anggota dan juri dilakukan pengecekan dulu oleh petugas kesehatan," katanya.

Setelah dilakukan gelar bongkar tenda, Kabag Sumda Kompol Sapari melakukan penilaian dan pengumuman pemenang lomba di depan peserta lomba.

Adapun pada gelar lomba pasang bongkar tenda pantauan ini, kata dia, sebagai pemenang pertama adalah dari Polsek Buaran dengan nilai 520, juara II Polsek Utara dengan nilai 510 , dan juara III Polsek Tirto dengan nilai 505.

"Pada kegiatan ini para pemenang mendapat hadiah uang pembinaan dan piala yang akan diberikan pada Upacara Hari Bhayangkara," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar