XL Axiata luncurkan fitur Xtra Unlimited Turbo

id Xl, semarang

XL Axiata luncurkan fitur Xtra Unlimited Turbo

Head of Sales Area Semarang, Kudus, dan Solo XL Axiata Heriantoni (kiri) pada peluncuruan fitur Xtra Unlimited Turbo di Semarang, Kamis. ANTARA/Nur Istibsaroh

Semarang (ANTARA) - PT XL Axiata meluncurkan fitur Xtra Unlimited Turbo bagi pelanggan XL prabayar, sehingga dapat mengakses beragam aplikasi pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan.

Head of Sales Area Semarang, Kudus, dan Solo XL Axiata Heriantoni pada peluncuruan fitur Xtra Unlimited Turbo di Semarang, Kamis menyebutkan aplikasi pilihan tersebut antara lain YouTube, Instagram, Facebook, Whatsapp, LINE, dan GoJek.

"Ada berbagai macam pilihan paket yang bisa dipilih oleh pelanggan XL dan saat ini sedang berlangsung promosi harga sampai dengan 5 April 2020. Untuk informasi lebih detail pelanggan bisa cek aplikasi myXL sekaligus untuk melakukan pendaftaran," kata Heriantoni.

Baca juga: XL Axiata gencar bangun jaringan 4G dan fiberisasi

Heriantoni menjelaskan selain paket-paket tersebut, bila pelanggan hanya menginginkan unlimited di aplikasi tertentu, tersedia juga paket Xtra Unlimited Turbo khusus untuk aplikasi pilihan seperti Joox, TikTok, Viu, dan beberapa aplikasi pilihan lainnya.

Pelanggan XL bisa mendapatkan paket Xtra Unlimited Turbo mulai 5 Maret 2020 di aplikasi MyXL dan bagi mereka yang belum menjadi pelanggan XL bisa mengunjungi retail-retail outlet yang tersebar di seluruh Indonesia untuk bisa mendapatkan penawaran spesial. 

"Jadi bukan hanya untuk pelanggan lama, tetapi pelanggan baru juga bisa menikmati fitur ini. Untuk melakukan aktivasi dan menentukan pilihan mana yang diinginkan, dapat melalui MyXL. Jadi bisa memilih sesuai kebutuhan," kata Heriantoni.

Beragam aplikasi yang ada tersebut, tambah Heriantoni, telah menjadi bagian rutinitas pelanggan sehari-hari, sehingga diharapkan dengan adanya fitur Xtra Unlimited dapat semakin menunjang aktivitas maupun yang bersifat hiburan bagi pelanggan. 

Jika selama ini akses ke aplikasi pilihan tergantung pada kuota utama, tambah Heriantoni, dengan fitur tersebut pelanggan bisa tetap mengakses aplikasi pilihan tanpa ada batasan kuota dan kecepatan, saat kuota utama habis. 

"Jadi kami pastikan, dengan adanya fitur tambahan ini, pelanggan tidak perlu khawatir ketika kuota utama mereka habis," katanya.

Saat ini layanan XL Axiata telah melayani lebih dari 56 juta pelanggan dengan dukungan jaringan data 4G yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia, memiliki lebih dari 130 ribu BTS termasuk lebih dari 54 ribu BTS 3G dan lebih dari 40 ribu BTS 4G. 

Khusus untuk area Jawa Tengah, XL Axiata telah memiliki lebih dari 13 ribu BTS, termasuk sekitar 6 ribu BTS 3G dan sekitar 4 ribu BTS 4G. 

Baca juga: XL Axiata bekali siswa SMA/SMK hadapi revolusi Industri 4.0
 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar