Di kandang Persipura, PSIS targetkan curi poin

id PSIS Semarang, Persipura Jayapura, Liga 1 2020

Di kandang Persipura, PSIS targetkan curi poin

Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic. ANTARA/HO PSIS Semarang/am.

Semarang (ANTARA) - PSIS Semarang menargetkan bisa mencuri poin di kandang Persipura Jayapura dalam laga perdana kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 yang akan digelar di Stadion Klabat, Manado, pada 1 Maret 2020.

"Pada laga pembuka ini kami optimistis bisa mencuri poin di kandang Persipura," kata General Manajer PSIS Semarang Wahyoe Winarto di Semarang, Jumat.

Berkaca pada laga tandang musim lalu, kata dia, PSIS juga sukses mencuri poin dari Persipura.

Dengan start yang bagus di awal musim, lanjut dia, diharapkan bisa menaikkan moral anak-anak asuh Dragan Djukanovic tersebut.

Dalam lawatannya ke kandang Persipura, PSIS membawa 19 pemain.

Menurut Wahyoe, tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah ini kemungkinan tidak akan diperkuat dua pemain asingnya, yakni Bruno Silva dan Flavio Beck Jr.

Bruno Silva tidak diikutkan dalam daftar pemain yang diberangkatkan karena masih dibalut cedera. Sementara Flavio Beck tidak dapat memperkuat PSIS karena masih menjalani sisa hukuman dari kompetisi musim lalu.

Persipura Jayapura harus bermain di luar kandangnya (Stadion Mandala) dan memilih Stadion Klabat, Manado, sebagai kandang sementara. Stadion Mandala saat ini masih dalam proses renovasi.

Baca juga: 6 sponsor pastikan sokong PSIS Semarang
Baca juga: PSIS kurangi porsi latihan jelang Liga 1
Baca juga: Draf jadwal pertandingan Liga 1, Persipura vs PSIS pada pekan pertama
Pewarta :
Editor: Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar