PSIS dikalahkan Bhayangkara 2-3 di laga terakhir

id liga 1 indonesia,psis,bhayangkara

PSIS  dikalahkan Bhayangkara 2-3 di laga terakhir

Suporter PSIS Semarang memberikan dukungan pada pertandingan lanjutan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/12/2019). Pada pertandingan tersebut Bhayangkara FC menang dengan skor 3-2. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/pras.

Magelang (ANTARA) - Tim tamu Bhayangkara FC mempermalukan tim tuan rumah PSIS Semarang dengan skore 3-2 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang, Sabtu malam.

Sejak awal babak pertama kedua tim bermain saling menyerang dan tim Bhayangkara FC lebih dulu memasukkan gol ke gawang PSIS yang dijaga Jadia Eka Putra pada menit ke-8 melalui tendangan bebas Anderson Aparecido Salles.

Begitu ketinggalan satu gol, anak asuhan Bambang Nurdiansyah berusaha terus menekan pertahanan tim Bhayangkara dan pada menit ke-13 PSIS berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui tendangan bebas Jonathan Eduardo Cantillana Zorilla.

Baca juga: PSIS harapkan kemenangan laga terakhir

Beberapa menit kemudian atau menit ke-17 tim PSIS mendapat hadiah tendangan penalti, setelah pemain depan Hari Nur Yulianto dijatuhkan pemain lawan di dalam kotak penalti.

Penalti yang dilakukan oleh Jonathan tidak bisa diantisipasi penjaga gawang Bhayangkara FC Awan Setho Raharjo sehingga menambah gol untuk PSIS.

Pada menit akhir babak pertama, tim asuhan Paul Chritopher mampu menyamakan kedudukan 2-2 melalui kaki Sani Rizki Fausi di menit ke-41.

Memasuki babak kedua saat pertandingan baru berjalan dua menit, tim Bhayangkara FC menambah gol melalui kaki Bruno De Oliveira Matos.

Begitu ketinggalan satu gol, tim tuan rumah terus berusaha menekan pertahanan tim tamu dan Laskar Mahesa Jenar memiliki beberapa peluang gol, namun tidak diselesaikan dengan baik.

Hingga wasit Agus Fauzan Arifin meniup peluit terakhir kedudukan tetap 3-2 untuk Bhayangkara FC.

Baca juga: Madura United permalukan PSIS 3-2
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar