Pria tanpa identitas tewas bersimbah darah di Semarang

id Tukang becak diduga dibunuh

Pria tanpa identitas tewas bersimbah darah di Semarang

Petugas Identifikasi Polrestabes Semarang mengevakuasi jenazah pria tanpa identitas yang tewas bersimbah jalan di depan ruko di Jalan Pierre Tendean Semarang, Jumat. ANTARA/Immanuel C Senjaya

Semarang (ANTARA) - Polisi menyelidiki dugaan penyebab tewasnya seorang lelaki tanpa identitas yang ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di depan sebuah di Jalan Pierre Tendean, Kota Semarang, Jumat.

Kepala Polsek Semarang Tengah, AKP Didi Dewantoro, mengatakan, dugaan sementara pria tanpa identitas berusia sekitar 60 tahun tersebut diduga tewas akibat luka di kepala.

"Masih penyelidikan. Masih mengumpulkan barang bukti," katanya.

Baca juga: Polisi tewas saat rombongan Polres Jember kecelakaan

Sementara keterangan salah seorang saksi, Santoso (39), kejadian itu diketahui pertama kali dari obrolan sejumlah pengemudi taksi daring. "Mereka menyampaikan ada orang berdarah banyak, di dekatnya ada becak dalam kondisi terbalik," katanya.

Santoso kemudian langsung mendagangi lokasi dan menelepon call center 112 untuk meminta bantuan ambulans. Ketika petugas datang, pria tanpa identitas yang diduga pengemudi becak itu sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Hal tersebut kemudian dilanjutkan ke kepolisian untuk ditangani lebih lanjut. Tim Inafis yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian peristiwa.

Korban diketahui mengalami luka pada kepala bagian kanan dan wajah.

Baca juga: Dua santri tewas saat membersihkan sumur ponpes
Baca juga: Lubang "septic tank" meledak, sopir truk sedot WC tewas
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar