Samsung Galaxy S10 Lite bakal dibekali baterai raksasa

id Samsung Galaxy S10

Samsung Galaxy S10 Lite bakal dibekali baterai raksasa

Logo Samsung (REUTERS/Andrew Kelly)

Jakarta (ANTARA) - Samsung meluncurkan seri Galaxy S10 pada bulan Maret, dan dikabarkan akan memperluas jajaran seri tersebut dengan peluncuran S10 Lite.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu, Samsung Galaxy S10 Lite dilaporkan telah menerima sertifikasi dari Anatel Brasil yang mengungkap kapasitas baterai ponsel yang lumayan besar, yakni 4.370 mAh.

Namun, kapasitas tersebut bisa jadi kapasitas minimal baterai. Kapasitas baterai ponsel tersebut diperkirakan mencapai 4.500 mAh, yang juga akan didukung dengan pengisian cepat 45W.

Galaxy S10 Lite juga dikabarkan belum lama ini telah melewati Geekbench, yang mengkonfirmasi spesifikasi utama ponsel, yaitu Snapdragon 855, RAM 8GB dan Android 10.

Tidak hanya itu, rumor yang beredar juga menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan layar 6,7 inci FHD + Super AMOLED, serta konfigurasi tiga lensa kamera yaitu 48MP + 12MP + 5MP di bagian belakang dan 32MP kamera di depan.

Galaxy S10 Lite juga kabarnya akan tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu putih, hitam dan biru. Namun, belum diketahui pasti kapan tepatnya smartphone tersebut akan resmi diluncurkan.

Baca juga: Samsung Galaxy S10 meluncur awal Maret, tidak ada versi Lite
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar