PLN bersinergi dengan pemangku kepentingan dukung keandalan pasokan

id PLN jalin sinergitas, dengan stakeholder, untuk keandalan listrik

PLN bersinergi dengan pemangku kepentingan dukung keandalan pasokan

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus Darmadi saat menyampaikan sambutan pada acara multi stakeholder forum PLN 2019 diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Senin (14/10/2019). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

Kudus (ANTARA) - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kudus, Jawa Tengah, menyelenggarakan forum komunikasi antar berbagai pemangku kepentingan (stakeholder) sebagai upaya menjalin sinergi guna mendukung keandalan pasokan listrik untuk pelanggan, Senin

Kegiatan Multistakeholder Forum PLN 2019 diselenggarakan di Pendapa Kabupaten Kudus dengan dihadiri Pelaksana tugas Bupati Kudus M. Hartopo, Forkompinda, serta pelaku usaha di Kabupaten Kudus.

Menurut Manager PLN UP3 Kudus Darmadi di Kudus, Senin, sinergitas ini untuk memastikan bahwa PLN siap memberikan pasokan terhadap pelanggan besar maupun kecil.

"Pemda Kudus juga diharapkan memberikan kemudahan dalam memberikan perizinan kaitannya dalam penarikan jaringan baru," ujarnya.

Baca juga: Dongkrak PAD, PLN Surakarta tingkatkan pelayanan

Nantinya, kata dia, dalam pembangunan jaringan listrik yang baru membutuhkan lahan dan jalur yang dilewati tentunya membutuhkan kerja sama dengan masyarakat karena akan ada pepohonan yang harus dirimbas atau ditebang.

"Sinergi seperti itulah yang dibutuhkan dan saat ini terbangun dengan baik. Dari sisi keamanan pelaksanaan percepatan pembangunan jaringan bisa dilaksanakan dengan baik," ujarnya.

Baca juga: Pelanggan premium PLN mulai dilirik sejumlah perusahaan di Soloraya
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar