Sirion Indonesia Club Chapter Semarang eratkan rasa kekeluargaan

id sirion indonesia club,semarang,kosmos

Sirion Indonesia Club Chapter Semarang eratkan rasa kekeluargaan

Sirion Indonesia Club Chapter Semarang berkumpul bersama merayakan ulang tahun ke 8 di Pringsewu Semarang, Minggu (8/9/2019). (ANTARA/Ist)

Semarang (ANTARA) - Sirion Indonesia Club Chapter Semarang terus berupaya mengeratkan rasa kekuarlaan salah satunya dengan berkumpul bersama merayakan ulang tahunnya ke 8.

Kegiatan yang berlangsung di Pringsewu Semarang, Minggu (8/9) tersebut, dihadiri Ketua Umum Sirion Indonesia Club Pusat Stefanus Tatok Arianto dan Ketua Umum Komunitas Mobil Semarang (Komsos) Ismawanto Dwi Susilo.

"Chapter Semarang adalah 'chapter' yang unik yang selalu mempunyai cara untuk mewarnai setiap kegiatannya. Saya berharap bisa dapat menghadiri ulang tahun untuk tahun-tahun selanjutnya," katanya.

Stefanus berharap seluruh anggota bisa terus menjaga rasa kekeluargaan yang telah ada dan dapat mengomunikasikannya jika ada perbedaan.

"Jika ada masalah, bisa segera diselesaikan agar lebih guyub lebih rukun," katanya.

Ismawanto Dwi Susilo yang mewakili Komsos juga berharap keanggotaan Club Chapter Semarang dapat terus solid dan terus bertambah anggotanya.

Ketua Umum SIC Chapter Semarang Adre Priambudi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bisa hadir dan mendukung acara tersebut, antara lain PT Automobil Jaya Mandiri dan PT Autochem Industry Cabang Semarang.

Dalam kesempatan tersebut, Adre juga mengumumkan susunan kepanitiaan SIC Chapter Semarang dengan posisi Wakil Ketua Soni Indarto, Sekretaris Virma Lantif, Bendahara Ananta Lie, Humas dan grafis Didik, Divisi Regristasi camber Rolio Rolando, Divisi Kegiatan Sosial Mufadhol dan Fitri Yanti, Divisi Kegiatan Touring Arif Irawan dan Panji Wibowo, Divisi Dokumentasi Ananta dan Dewan Penasihat Chapter Semarang Devi Anggarawati dan Rulli Wibowo.

"Kami berharap dengan acara ini dapat kembali meningkatkan semangat komunitas khususnya yang ada di Chapter Semarang, karena dalam beberapa tahun belakangan ini vacum dan minim kegiatan. Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan pemicu atau 'trigger' untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif di masyarakat sesuai dengan misi dan visi Sirion Indonesia Club," katanya.

 
Pewarta :
Editor: Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar