PSIS jamu Persija, harga tiket naik 100 persen lebih

id Panpel psis,psis vs persija, liga 1,psis semarang

PSIS jamu Persija, harga tiket naik 100 persen lebih

Wakil Ketua Panpel Pertandingan PSIS Semarang Pudjianto (Foto: I.C.Senjaya)

Semarang (ANTARA) - Harga tiket pertandingan PSIS Semarang saat menjamu Persija Jakarta pada 26 Mei 2019 di Stadion Moch.Soebroto Magelang, Jawa Tengah, bakal naik dibanding harga jual sebelumnya.

Wakil Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS Semarang Pudjianto di Semarang, Kamis, mengatakan, kenaikan berlaku untuk kursi di tribun Barat A, B, dan C.

Tribun Barat A yang baiasanya dijual Rp100 ribu per lembar, pada pertandingan kontra Persija besok akan naik menjadi Rp200 ribu atau naik 100 persen.

Sementara tribun barat B dan C yang biasanya dijual Rp75 ribu per lembar akan naik menjadi Rp175 ribu naik 100 persen lebih.

Kendati demikian, untuk tribun timur dan selatan masih harga masih stabil. "Untuk tribun timur dan selatan harga tetap, yakni Rp55 ribu dan Rp45 ribu," katanya.

Ia menyebut kenaikan harga tiket tersebut disebabkan oleh pertandingan melawan Persija ini merupakan big match yang tentunya juga membutuhkan pengeluaran lebih.

Untuk pertandingan kali ini, kata dia, panitia akan mencetak 13 ribu hingga 15 ribu lembar tiket.

Panitia sendiri sudah siap menggelar pertandingan kandang kedua PSIS tersebut, kata dia, termasuk layar besar di luar stadion bagi pendukung yang tidak tidak bisa masuk.
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar