Simpedes andalan BRI Cabang Temanggung tarik dana masyarakat

id simpedes bri

Simpedes andalan BRI Cabang Temanggung tarik dana masyarakat

Kepala Cabang BRI Temanggung Iwan Supriyanto (tengah) secara simbolis menyerahkan replika kunci mobil kepda Kepala Unit BRI Kedu pada pengundian "Panen Hadiah Simpedes" di halaman Kecamatan Pringsurat Temanggung. (Heru Suyitno)

Temanggung (ANTARA) - Tabungan Simpedes tetap menjadi salah satu andalan BRI Cabang Temanggung dalam menarik dana masyarakat kata Kepala Cabang BRI Temanggung Iwan Supriyanto.

Iwan di Temanggung, Rabu, mengatakan jumlah nasabah Simpedes BRI Cabang Temanggung sekitar 218.000an dengan total dana yang bisa dikumpulkan Rp343,53 miliar.

"Banyak keunggulan yang bisa diperoleh nasabah jika menabung di tabungan Simpedes," katanya usai pengundian "Panen Hadiah Simpedes" di halaman Kecamatan Pringsurat.

Ia menuturkan namanya Simpedes akronimnya simpanan pedesaan tetapi fitur, fasilitas yang dimiliki itu sangat bagus, yakni ATM yang bisa menarik dana melakukan transaksi di seluruh ATM di seluruh Indonesia dan BRI paling banyak ATMnya, khusus untuk cabang Temanggung ada 26 ATM, 3 mesin setor tarik atau cash recycling machine (CRM).

Selain itu, katanya nasabah bisa bertransaksi di agen BRIlink yang di setiap desa minimal 2 agen untuk memudahkan layanan kepada masyarakat bertransaksi melalui BRI.

"Ada 700-an agen BRIlink yang tersebar di 10 kecamatan di wilayah kerja BRI Cabang Temanggung," katanya.

BRILink merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BRI dengan konsep sharing fee.

Kemudian nasabah tabungan Simpedes bisa menggunakan mobile banking, menggunakan internet banking yang tidak terkendala ruang dan waktu, mereka bisa bertransasksi tidak dibatasi jam, tidak harus 15.30 WIB maksimal datang ke kantor, bisa dari rumah sambil tiduran, memasak bisa melakukan transaksi sehingga sangat praktis.

Iwan menuturkan untuk memberikan apresiasi kepada seluruh nasabah tabungan Simpedes, pihaknya memberikan dalam bentuk hadiah, antara lain 13 televisi, 12 sepeda motor, dan satu unit mobil. 

"Hadiah ini kami undi setiap enam bulan sekali, khusus untuk nasabah supervisi Cabang BRI Temanggung, yang terdiri satu cabang, 10 unit, dua kantor kas, dan 3 teras sehingga peluang mendapatkan hadiah cukup besar," katanya. 

Pada undian kali ini yang beruntung mendapat hadiah utama berupa satu unit mobil, yakni nasabah atas nama Ernawati dari BRI Unit Kedu I.
 
Pewarta :
Editor: Heru Suyitno
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar