BRI Temanggung gencar ganti kartu ATM Simpedes

id bri, ganti kartu, simpedes

BRI Temanggung gencar ganti kartu ATM Simpedes

Kepala Cabang BRI Temanggung Iwan Supriyanto (tengah) secara simbolik menyerahkan replika kunci kepada pemenang hadiah grand prize yang diwakili Kepala BRI Unit Kranggan Hanung Pranantyo. (Foto: Heru Suyitno)

Temanggung  (Antaranews Jateng) - Bank BRI cabang Temanggung tengah gencar melakukan proses penggantian kartu ATM atau migrasi kartu ATM dari kartu private label Simpedes lama menjadi kartu ATM yang menggunakan chip.
     
Kepala Cabang BRI Temanggung Iwan Supriyanto di Temanggung, Rabu, mengatakan kartu ATM Simpedes ber-chip dengan logo GPN (Gerbang Pembayaran Nasional) tersebut semakin menjamin keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi.
     
Ia menyampaikan hal tersebut usai pengundian panen hadiah Simpedes periode ke-64 Semester I tahun 2018 di pendapa Kecamatan Kaloran, Temanggung.
     
"Kartu ATM baru tersebut telah menggunakan kartu berteknologi chip sesuai standar nasional yang telah ditetapkan Bank Indonesia yang dapat menyimpan data nasabah dengan sangat aman," katanya.
    
Iwan mengatakan Bank BRI Temanggung saat ini memiliki satu kantor cabang, dua kantor kas, 10 kantor unit, dan tiga teras BRI.
     
"Semua itu diselenggarakan untuk mempermudah layanan perbankan kepada para nasabah BRI," katanya.
     
Selain jaringan tersebut, katanya untuk memperlancar kegiatan pemasaran, Bank BRI Temanggung memiliki layanan elektronik channel (e-channel), terdiri atas 26 mesin ATM dan 3 mesin CRM, dan 223 mesin EDC.
    
"BRI Temanggung juga memiliki 452 agen Brilink, yakni 361 agen Brilink dengan mesin EDC dan 91 agen Brilink Mobile," katanya. 
     
Ia menuturkan untuk mempercepat, mempermudah, dan memuaskan nasabah, BRI juga  telah mengembangkan fitur produk simpanan khususnya yang berbasis teknologi seperti Brilink, Mocash, Internet Banking, dan BRI Mobile Banking.      
    
Pada pengundian panen hadiah Simpedes periode ke-64 Semester I tahun 2018 dibagikan hadiah grand prize berupa 1 unit mobil Daihatsu Xenia STD M/T yang diperoleh Sri Wanti Nasabah BRI Unit Kranggan.
     
Selain hadiah grand prize Bank BRI Temanggung juga membagikan hadiah utama berupa 11 unit sepeda motor, 11 unit lemari es, 11 unit mesin cuci, 11 unit magic com, dan 11 unit blender.
 
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar