"Police Evo", Film laga pertama Raline Shah tayang April 2019

id police evo,raline shah

"Police Evo", Film laga pertama Raline Shah tayang April 2019

Poster film "Police Evo". (HO/ist)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Raline Shah debut di film genre laga berjudul "Police Evo", hasil kolaborasi Screenplay Films, Astro Shaw, SCM dan Blackflag yang akan tayang pada 18 April 2019 mendatang.

Sebagai pemain utama, Raline menjalani serangkaian latihan fisik dan belajar menembak.

"Karakter Rian sebagai polisi menjadi karakter yang paling kuat dan tidak mudah untuk saya perankan apalagi saya belum pernah main film action. Jadi, untuk menjadi Rian adalah tantangan dan pengalaman seru bagi saya," kata Raline dalam siaran pers, Senin.

"Hampir 8 bulan saya latihan fisik, latihan menggunakan senjata setiap hari selama 3 jam. Ada target berat badan harus naik 5 kg, jadi saya harus latihan disiplin mulai dari angkat beban. Kemudian harus belajar bela diri. Semua saya lakukan demi peran di film Police Evo," lanjutnya.

Dalam trailer film berdurasi 1 menit 20 detik, terlihat berbagai suguhan laga dan aksi tembak yang menegangkan. Adegan awal dibuka dengan percakapan tentang sebuah misi yang harus dijalankan Rian (Raline Shah). Rian adalah seorang anggota polisi yang ditugaskan untuk membongkar jaringan narkoba.

Baca juga: Raline Shah rasakan tayangan perdana "Dumbo" di Hollywood

Usaha Rian dalam menjalankan misinya ternyata tidak mudah. Statusnya sebagai polisi dipertanyakan. Di sisi lain, kelompak mafia yang diincar berubah menjadi kelompok ekstremis.

Pada saat itulah Rian bersama rekan-rekannya harus melumpuhkan kelompok tersebut. Deru tembakan dan suara ledakan mewarnai aksi Rian dan kawan-kawannya.

Selain Raline Shah, sejumlah pemain yang turut membintangi film "Police Evo" diantaranya Tanta Ginting, Mike Lucock, Shaheizy Sam, Zizan Razak dan Hasnul Rahmat.

Baca juga: "Orang Kaya Baru" tembus sejuta penonton

Baca juga: Kemarin, para pemenang Grammy hingga Samsung Galaxy M20 hadir di Indonesia

 
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar