Suksesi di Real Madrid? Mourinho siap gusur Solari

id Jose Mourinho

Suksesi di Real Madrid? Mourinho siap gusur Solari

Jose Mourinho, saat masih melatih Manchester United ketika mendampingi timnya menghadapi Valencia dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (2/10/2018) setempat. (twitter.com/ManUtd)

Madrid (Antaranews Jateng) - Jose Mourinho siap mengisi posisi sebagai manajer anyar Real Madrid, yang sebelumnya dipegang Santiago Solari. Akankah terjadi suksesi jabatan di kubu Real Madrid? Pertanyaan ini mengemuka dalam sejumlah laporan yang ditulis dari Prancis.

Mourinho dipecat dari Manchester United pada Desember 2018, dan ia disebut-sebut bakal merapat ke Real Madrid, untuk kemudian menggusur posisi yang kini digenggam Solari.

Solari didaulat sebagai manajer tetap menyusul pemecatan Julen Lopetegui.

Mourinho dijagokan bakal membesut Real Madrid. Ia memiliki tiga opsi setelah dipecat dari Manchester United. 

Salah satunya, hijrah ke Benfica, hanya saja Mourinho tidak begitu antusias kembali ke Portugal. Di sini, Real Madrid lantas bergerak cepat, dengan menghubungi Mourinho. Publikasi yang terbit di Prancis, Le 10 Sport melaporkan bahwa kesepakatan memboyong Eder Militao dari Porto ke Madrid, menunggu sampai Mourinho datang ke klub papan atas Liga Spanyol itu.

Mourinho telah mengincar Militao untuk mengisi posisi bek tengah, sebelum pria berpaspor Portugal itu dipecat dari Manchester United. Kini Militao berpotensi diboyong ke Real Madrid. 

Baca juga: Apa itu berbohong? Simak pernyataan Jose Mourinho

Baca juga: Mourinho datang, bos Liga Spanyol Javier Tebas senang


 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar