Ari Lasso Dirawat di RS akibat alami gangguan nyeri punggung

id Ari Lasso dirawat,akibat nyeri punggung

Ari Lasso Dirawat di RS akibat alami gangguan nyeri punggung

Urban Crossover 2014 Aksi Panggung penyanyi Ari Lasso saat gelaran musik Urban Crossover 2014 100% Musik Indonesia di Sasana Budaya Ganesha, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (17/5) malam. (ANTARA FOTO/Novrian Arbi/Asf/nz/14)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Penyanyi Ari Lasso ternyata sudah mengalami masalah dengan punggungnya sejak  2015. Hal itu diungkapkan oleh Yuyun yang merupakan manajer dari mantan vokalis Dewa 19 tersebut.

"Kambuh terakhir kan 2015, tapi nggak sampai rawat inap cuma rawat jalan terus fisioterapi aja," ucap Yuyun saat dihubungi Antara melalui sambungan telepon, Jumat.

Namun kejadian yang dialaminya saat ini merupakan yang terparah hingga mengakibatkan Ari Lasso harus dirawat di rumah sakit.

"Kalau untuk serangan ini yang paling parah. Pas 2015 nggak sampai rawat inap. Ini lagi rawat inap," terangnya.

Yuyun menceritakan kronologi kejadian kambuhnya penyakit back pain yang dialami oleh Ari Lasso. Dia mengatakan kejadian tersebut terjadi setelah Ari Lasso menggelar konser di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

"Setelah manggung di Jogja. Kejadiannya udah mau balik ke Jakarta. Malamnya main di Jogja, terus besok paginya mau balik ke Jakarta dan salah posisi sehingga  mengakibatkan back pain kambuh," jelasnya.(Editor : Subagyo).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar