Rebut pasar milineal, Smartfren luncurkan Super 4G Unlimited

id smartfren,super unlimited

Rebut pasar milineal, Smartfren luncurkan Super 4G Unlimited

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim meluncurkan produk terbaru kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota di Semarang, Kamis (20/9) malam. (Foto: Nur Istibsaroh)

Semarang (Antaranews Jateng) - PT Smartfren Telecom, Tbk terus merebut pasar millinneal dengan meluncurkan produk terbaru kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.

"Smartfren optimistis dengan hadirnya produk ini (kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota, red.) segala kebutuhan generasi millennial untuk selalu terkoneksi dengan internet akan terpenuhi," kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim di Semarang, Kamis (20/9) malam.

Djoko menambahkan bahwa kaum millinneal sangat "rakus" terhadap penggunaan internet seperti untuk browsing, nonton streaming, mendengarkan musik, Instagram, Facebook, dan Youtobe.

"Smartfren yang pasti 4G, menjadikan tidak ada lagi buffering dan bisa menikmati media sosial tanpa lemot. Semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren," katanya.

Djoko menyebutkan ada banyak pilihan paket internet kuota tanpa batas mulai dari Rp100 ribu, Rp65 ribu, Rp60 ribu, Rp40 ribu, dan Rp30 ribu dengan harapan bisa memanjakan pelanggan dengan harga terjangkau.

"Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi para pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui telepon, SMS, maupun aplikasi mysmartfren," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Djoko menyakinkan bahwa Smartfren merupakan produk yang mempunyai harga paling terjangkau setiap 1GB kuota dibandingkan dengan operator lain di Indonesia.

"Kami menargetkan ada penambahan jumlah pemakai baru 1 juta setiap bulannya, karena para pedagang sudah optimistis produk ini akan memiliki daya tarik bagi pasar," demikian Djoko Tata Ibrahim.
 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar