Syahrini bercerita kehidupan pribadinya pada konser "Journey of Syahrini"

id Syahrini banyak cerita konser,journey6 of sayahrini

Syahrini bercerita kehidupan pribadinya pada konser

Syahrini di konser perayaan 10 tahun berkarya bertajuk "Journey of Syahrini", Kamis (20/9/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Syahrini di konser perayaan 10 tahun berkarya bertajuk "Journey of Syahrini", Kamis (20/9/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Syahrini banyak bercerita mengenai kehidupan pribadinya pada konser bertajuk "Journey of Syahrini" di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis malam.

Seperti penyebab dirinya masih menjomblo dan belum menikah. Hal tersebut diungkapkannya di tengah-tengah jalannya konser, seusai Syahrini membawakan lagu "Maju Mundur Cantik".

Syahrini yang tampak mempesona dengan balutan busana karya desainer Eddy Betty itu mengatakan bahwa ada tiga penyebab dirinya masih jomblo.

"Tahu nggak kenapa saya masih single sampai sekarang. Pertama karena saya masih fokus karir saya selama 10 tahun terakhir," ucap Syahrini.

"Kedua pasti saya masih memilih pasangan tepat untuk kehidupan saya kedepannya," lanjut Syahrini.

Syahrini juga mengatakan, penyebab dirinya masih single tak lain karena sang adik yang juga bertindak manajernya, Aisyahrani.  

"Yang ketiga karena wanita gendut ini. Adik saya, dia yang suka melarang saya ini, itu, dan dia juga yang membawa saya ada di industri musik," katanya.

"Dulu waktu punya pacar diatur, ketemu diatur mungkin nanti malam pertama juga diatur," selorohnya yang kemudian disambut gelak tawa penonton.(Editor : Fitri Supratiwi).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar