Syahrini tak hiraukan komentar negatif karena tidak pengaruhi penghasilannya

id Syahrini tak hiraukan,komentar negatif

Syahrini tak hiraukan komentar negatif karena tidak pengaruhi penghasilannya

Penyanyi Syahrini tampil pada konser bertajuk Journey of Syahrini: 10 Tahun Jambul Khatulistiwa di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018). Dalam konser tersebut Syahrini membawakan 20 lagu serta berkolaborasi dengan sejumlah musisi diantaranya Tompi, Glenn Fredly dan Randy Pandugo. (ANTARA FOTO/Elora/pras.)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Di sela-sela konser tunggalnya Kamis (20/9) malam, Syahrini banyak bercerita mengenai perjalanan karirnya, termasuk sikapnya saat menghadapi perundungan (bully) dari para haters yang tidak suka dengannya.

Syahrini memilih untuk tidak menghiraukan komentar negatif, karena hal itu tidak akan mempengaruhi penghasilan yang mengalir ke dalam rekeningnya.

"Saya selalu hempas komentar netizen. Toh komentar mereka tidak mempengaruhi rekening saya. Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras," ucap Syahrini di sela konser "Journey of Syahrini" di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9).

Salah satu perundungan yang pernah ia dirasakan adalah saat foto-fotonya dijadikan "meme" di dunia maya.

"Mau lihat enggak, saya ada di tempat sampah, ditabrak truk, jadi tumpeng, padahal itu saya berfoto di masjid Madinah loh," kata Syahrini.

Akan tetapi wanita kelahiran Bogor ini tidak terlalu peduli hal-hal yang bertebaran di dunia maya. Syahrini pun memilih fokus berkarya di industri hiburan.

"Meme ini berasal dari IG saya, lalu diplesetkan. Apapun yang dilakukan haters tetap saja tidak mempengaruhi rekening saya," tegasnya.(Editor : Alviansyah Pasaribu).
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar