Rindu Wayne Rooney Segera Berakhir, Kata Jesse Lingard

id rindu wayne rooney segera berakhir kata jesse lingard

Rindu Wayne Rooney Segera Berakhir, Kata Jesse Lingard

Pemain Manchester United Wayne Rooney (Reuters / Carl Recine Livepic )

Rooney absen setelah mengalami cedera lutut dan harus menjalani perawatan selama dua bulan, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

Pemain depan yang kini membela Manchester United itu mengatakan pada pekan lalu bahwa ia berharap dapat kembali tampil bermain. Waktunya akan tiba dan "harusnya tidak terlalu lama", katanya juga.

Inggris akan menghadapi laga persahabatan melawan Jerman dan Belanda yang digelar pada 26 dan 29 Maret 2016. Lingaard juga mengemukakan bahwa ia siap tampil bermain di Liga Inggris melawan Everton pada 3 April.

"Ia (Rooney) memang seharusnya kembali tampil," kata Lingard kepada para wartawan.

Rooney terlihat di Etihad Stadium dalam laga antara Manchester United melawan Manchester City pada Minggu. Penampilannya itu memunculkan spekulasi bahwa ia segera tampil dalam laga-laga selanjutnya.

The Manchester Evening News melaporkan bahwa Rooney sudah berbaur dengan rekan-rekannya di ruang ganti pemain.

Kemenangan Manchester United 1-0 atas Manchester City menghidupkan asa pasukan Iblis Merah untuk mengamankan posisi di babak kualifikasi Liga Champions. Pasukan arahan pelatih Louis Van Gaal itu tertinggal satu poin dari City yang kini menempato peringkat keempat klasemen Liga Inggris musim 2015/16.

Asa untuk kembali menempati posisi keempat Liga Inggris kembali mencuat setelah sejumlah pemain ini kembali pilih dari cedera.

Ander Herrera dan Ashley Young, yang keduanya menghadapi cedera pangkal paha, diharapkan siap tempur menghadapi Everton, meski masih ada sejumlah pemain lini pertahanan yakni Phil Jones Phil Jones dan Cameron Borthwick-Jackson.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar