Madrid tetap terkaya di dunia sepak bola

id Real Madrid ,madrid,Madrid tetap terkaya di dunia ,sepak bola

Madrid tetap terkaya di dunia sepak bola

Dokumentasi- Bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos (kanan) melakukan selebrasi setealah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid dalam final Liga Champions 2015/16 di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 28 mei 2016. Belakangan wasit Mark Clattenburg mengungkap gol itu seharusnya offside dan tidak sah. (ANTARA/AFP/Olivier Morin)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid masih menjadi klub paling kaya dalam sepak bola dunia ketika mereka menaikkan kapitalisasinya sampai delapan persen tahun lalu.

Sebuah outline dari halaman depan edisi Jumat harian Italia Diario AS, Los Blancos kini memiliki valuasi 3,478 miliar euro atau naik dari valuasi tahun lalu.

Barcelona yang nilainya ditaksir sampai 3,193 miliar euro menduduki urutan ketiga di bawah Manchester United yang tidak disebutkan berapa valuasinya oleh koran Spanyol itu.

Baca juga: Para pemain Real Madrid kembali jalani latihan di fasilitas klub

Ada penurunan besar untuk klub dengan valuasi besar lainnya setelah ketiga klub itu di mana Atletico Madrid menempati peringkat ke-13 dengan valuasi 1,197 miliar euro, sedangkan Valencia menjadi klub La Liga lainnya yang masuk 32 besar, dengan valuasi 408 juta euro pada posisi ke-25.

Madrid, MU dan Barca berada di atas raksasa Jerman Bayern Muenchen, dengan lima klub Liga Inggris masuk daftar 10 besar.

Baca juga: Pendapatan 30 klub top Eropa setara pendapatan 682 klub

Juventus dan Paris Saint-Germain juga masuk daftar 10 besar itu.

Baca juga: James Rodriguez pilih Atletico Madrid
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar