Berikut alasan Chris Martin dan Dakota Johnson putus hubungan

id Dakota Johnson,Chris Martin,putus hubungan

Berikut alasan Chris Martin dan Dakota Johnson putus hubungan

Dakota Johnson (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Sebuah laporan baru menyebutkan bahwa penyebab putusnya hubungan antara Dakota Johnson dan Chris Martin lantaran pemain "The Shades of Grey" itu belum siap untuk berkeluarga.

Chris dan Dakota dikabarkan terus berdebat selama berbulan-bulan karena masalah membangun keluarga. Dakota dikabarkan belum siap memiliki anak.

"Chris menjelaskan bahwa dia menginginkan lebih banyak anak secepatnya, tetapi karier Dakota benar-benar meningkat dan itu adalah hal terakhir yang ingin dia pikirkan segera," ujar seorang sumber dilansir Aceshowbiz, Senin.

"Sampai pada intinya, bulan lalu mencapai puncaknya dan mereka menyadari bahwa berada di arah yang berbeda, jadi mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan di hari itu," lanjut sumber.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa keduanya sama-sama patah hati karena tidak berhasil dalam mempertahankan hubungan, sebab selama ini keduanya dianggap sebagai pasangan yang fantastis.

Chris dan Dakota menjalin hubungan selama 20 bulan dan mereka terakhir berfoto bersama pada April di Malibu, California.

Kabar putusnya hubungan Chris dan Dakota mengejutkan teman-teman terdekatnya, sebab selama ini keduanya terlihat akrab. Dakota bahkan dekat dengan mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow saat mereka berkumpul merayakan Thanksgiving.

Meski demikian, perwakilan Chris ataupun Dakota belum memberikan konfirmasi atas masalah tersebut.

Seorang tetangga dekat di Malibu mengatakan, "Saya melihat sebuah truk besar di luar tempat tinggal mereka sekitar pertengahan Mei, ketika dia pindah. Sungguh memalukan karena mereka benar-benar terlihat seolah-olah mereka saling mencintai dan terbuka di depan umum."


Baca juga: Dua tahun bersama, Chris Martin dan Dakota Johnson putus

Baca juga: Gwyneth Paltrow tunda bulan madu demi Chris Martin

Baca juga: Gwyneth Paltrow masih pasang kaos kaki Natal Chris Martin
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar