Puan Maharani memantapkan warga Jateng dukung Jokowi-Ma'ruf

id Puan mantapkan, warga Jateng dukung Jokowi Ma'ruf

Puan Maharani memantapkan warga Jateng dukung Jokowi-Ma'ruf

Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Puan Maharani saat menyampaikan orasinya di Stadion Sriwedari Solo, Selasa. (Foto:Bambang Dwi Marwoto)

Solo (ANTARA) - Anggota Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Puan Maharani memantapkan warga Jateng untuk tetap mendukung pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Warga Jateng khususnya Solo Raya tetap mantapkan dukung Jokowi-Ma'ruf pada Pemilu 17 April mendatang, kata Puan Maharani saat berorasi pada Kampaye terbuka paslon 01, di Stadion Sriwedari Solo, Selasa.

Pada acara kampanye tersebut di Solo tersebut dihadiri Calon Presiden 01 Jokowi yang didampingi istrinya Iriana Jokowi, Ketum PDIP Megawati, Ketua TKN Erick Thohir, Putri Presiden RI keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Yenny Wahid, Ustadz Yusuf Mansyur, dan ratusan ribu pendukung paslon 01.

Puan mengatakan Jokowi terbukti dan sudah banyak yang dilakukan untuk Indonesia. Dan, banyak sekali yang sudah dikerjakan seperti pembangunan infrastruktur jalan tol di Jateng.

Masyarakat Solo Raya sudah memanfaatkan adanya jalan tol, dan Jokowi juga sudah banyak yang diberikan untuk kesejahteraan rakyatnya," kata Puan saat orasi dukungannya kepada paslon 01.

Yenny Wahid, salah satu putri Presiden RI keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dalam orasinya mengajak kader pendukung paslon 01 untuk menyambut Pilpres dengan dengan senyum dan gembira.

Yenny mengatakan para simpatisan pendukung 01 tujuannya hadir di Sriwedari Solo, sama yang untuk memenangkan paslon Joowi-Ma'ruf. Jokowi merupakan seorang pemimpin yang sederhana yang bekerja sepenuh hati untuk rakyat.

Bahkan, Yenny mengajak simpatisan pendukung 01 bernyanyi bersama sama dengan judul "Sayang" yang disambut meriah ratusan pendukung Jokowi-Ma'ruf.

"Sayang apa kuwe krungu jerite atiku. Mengharap Indonesia maju. Sayang ayo bareng karo aku, menangkan yang nomor satu," kata Yenny yang diikuti oleh para pendukung 01.

Bahkan, politikus muda berngajak Puan Maharani juga ikut bernyanyi bersama-sama pendukung Jokowi-Ma'ruf untuk memberikan semangat mantap mendukung paslon 01.

Pada acara kampanye terbuka di Solo, juga dihibur artis dangdut ternal Nila Karisma, dan kelompok musik rock Radja yang membawakan lagu berjudul jujur.


 
Pewarta :
Editor: Sumarwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar