Sandi resmikan Posko Pemenangan di Soloraya dengan shalawat

id Sandiaga, posko

Sandi resmikan Posko Pemenangan di Soloraya dengan shalawat

Sandiaga Uno saat turun dari mobil disambut puluhan orang di Posko Pemenangan Soloraya, Minggu (30/12). (Foto: Aris Wasita)

Karanganyar (Antaranews Jateng) - Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahuddin Uno membuka peresmian Posko Pemenangan Soloraya dengan shalawat di Klodran, Kabupaten Karanganyar, Minggu.
   
Sandiaga hadir di lokasi tersebut sekitar pukul 17.30 WIB dan disambut oleh puluhan orang yang berada di luar gedung. Setelah beberapa saat melakukan swafoto dengan sejumlah orang, Sandi memasuki gedung.
     
Usai mengawali sambutan dengan shalawat, di depan ratusan orang Sandi mengajak para tamu untuk ikut memenangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pemilihan Presiden 2019.
   
 "Saya hari ini menyelesaikan 8 titik kunjungan. Totalnya sudah 965 titik kunjungan. Saya melihat peluang yang terbuka," kata Sandi.
     
Ia mengatakan dari hari ini hingga 17 April 2019, seluruh anggota tim Sekretariat Nasional Prabowo-Sandiaga harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan tersebut.
     
"Selama 108 hari ke depan, lakukan kerja keras dengan cerdas. Prabowo-Sandi akan berjuang untuk perubahan ekonomi," katanya.
     
Ia mengatakan kekalahan Prabowo di Jawa Tengah pada Pemilihan Presiden 2014 harus menjadi pengalaman bagi tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. 
     
"Oleh karena itu, kita harus kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas," katanya.
     
Sementara itu, mengenai posko pemenangan atau Sekretariat Nasional Soloraya tersebut, dikatakannya, akan membantu koordinasi gerak juang tim pemenangan di Jawa Tengah. 
     
"Melalui Seknas ini kami ingin menyapa masyarakat, menangkap aspirasi mereka. Relawan juga lebih mudah berkoordinasi untuk bisa menjangkau wilayah pedesaan," katanya.
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar