Bank Jateng: Kampung Bola banjir hadiah

id bank jateng, kampung bola,semarang

Bank Jateng: Kampung Bola banjir hadiah

Bank Jateng akan menggelar Kampung Bola pada Sabtu (14/4) di Stadion Citarum. Kampung bola akan "banjir" hadiah dan akan ada artis sepak bola nasional. (Foto: Humas Bank Jateng)

Semarang (Antaranews Jateng) - Bank Jateng mengajak masyarakat untuk menyaksikan Kampung Bola pada Sabtu (14/4), karena akan "banjir" hadiah bagi para peserta maupun penonton, selain akan ada artis sepak bola nasional.

"Kampung Bola akan dilaksanakan di Stadion Citarum yang diisi dengan banyak kegiatan mulai dari turnamen, entertain, dan fun," kata Direktur Utama Bank Jateng Supriyanto di Semarang, Kamis.

Kampung Bola, lanjut Supriyanto merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-55 Bank Jateng yang sudah dimulai sejak 3 sampai 28 April dengan beragam kegiatan seperti jalan sehat, futsal, lomba Bahasa Inggris, dan bakti sosial.

Turnamen sepak bola diikuti U12 sebanyak 16 tim yang akan memperebutkan juara 1 (hadiah Rp5 juta), juara 2 (hadiah Rp3,5 juta), dan juara 3 (hadiah Rp2,5 juta).

Peserta turnamen berasal dari sekolah sepak bola (SSB) yang telah diseleksi oleh Bank Jateng bersama Asosiasi Sepak Bola  Kota Semarang yang menjadi mitra dalam pelaksanaan Kampung Bola 2018.

"Entertainnya, kami akan menghadirkan pelatih nasional Bima Sakti dan Elly Eboy yang akan melakukan coaching clinic kepada seluruh tim usai turnamen," katanya.

Tidak hanya turnamen, tetapi dalam Kampung Bola juga ada lomba timang-timang bola dan tendangan bebas yang diikuti oleh tim dari SSB serta lomba kreativitas dan suportivitas suporter antartim.

Lomba timang-timang bola dan tendangan bebas serta lomba antarsuporter akan memperebutkan juara 1 (hadiah Rp1 juta), juara 2 (hadiah Rp750 ribu), dan juara 3(hadiah Rp500 ribu) yang masing lomba nilai hadiahnya sama.

"Selain itu akan ada empat fans club yang ikut bermain untuk memeriahkan acara dan akan ada photo session fans club . Jadi total peserta ada 39 tim baik itu tim yang ikut turnamen, fans club,  dan tim SSB yang seluruhnya akan mendapatkan bantuan uang transport masing-masing Rp500 ribu," kata Supriyanto.

Supriyanto menambahkan Bank Jateng mengajak masyarakat untuk bergabung pada acara Kampung Bola sebagai penonton, karena akan ada doorprizes  50 tas sekolah, 5 sepeda gunung, dan grandprize satu buah sepeda motor yang diundi secara langsung.

"Tiket gratis dan bisa diperoleh langsung di stadion. Tidak hanya bisa ketemu artis sepak bola nasional, masyarakat juga bisa saja dapat hadiah. Sobekan tiket jangan sampai hilang karena akan diundi," jelas Supriyatno.

Ia menambahkan bahwa Kampung Bola tersebut merupakan salah satu wujud dukungan Bank Jateng pada kegiatan sepak bola di Indonesia.
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar