Kahitna Versi Cewek tampil Di LAFFestival!

id kahitna, versi cewek

Kahitna Versi Cewek tampil Di LAFFestival!

Musisi yang akan tampil di Laffestival (Foto : Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Love and Fabulous Festival (LAFFestival) akan segera dilaksanakan. Sejumlah nama penampil pun sudah diumumkan sebelumnya. Tapi ada musisi baru yang bakal memeriahkan acara tersebut. Siapa ya?

LAFFestival berlangsung pada 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center. Akan ada 11 penampilan spesial dan satu live movie reality dalam satu malam.

Sebelumnya, telah diumumkan sembilan musisi yang akan tampil di tiga panggung Love, Hope dan Passion pada LAFFestival. Mereka adalah RAISA Handmade Experience,

ANDIEN Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), DEssentials Of Groove (Maliq & DEssentials & The Groove), NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara, Anne Marie dan The Brand New Heavies. Sedangkan nama baru yang bakal ikut serta adalah Kahitsna.

Kahitsna adalah Kahitna versi perempuan. Tentu ini hanya ada di LAFFestival saja. Para perempuan cantik berbakat seperti Ava Victoria, Radhini, Lala Karmela dan Mikha Tambayong akan menyanyikan lagu-lagu dari Kahitna.

"Tahun lalu, kita pernah buat LAFFestival tapi temanya Kahitna 30 Tahun. Nah, tahun ini kita support perempuan. Semua yang tampil nanti, rata-rata semua perempuan tapi disupport dengan laki-laki gila ini. Mungkin tahun depan temanya laki semua," ungkap Dino Hamid, Managing Director Berlian Entertainment dalam jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (17/1).

Dino menambahkan, "Yang paling seru lagi, kita akan menghadirkan New Experience di LAFFestival dengan menghadirkan Live Movie Reality dengan judul 'Diantara Cinta & Guest List'. Ini sebuah format movie yang bisa disaksikan langsung secara live pada saat event berlangsung, siapapun boleh menonton film ini, ini adalah konsep pertama di Indonesia dan pertama di Dunia."

Untuk seru-seruan, ada dress code yang bisa Sobat GoHitz ikuti lho untuk datang ke LAFFestival seperti pakaian hitam untuk pria, merah untuk wanita dan putih untuk pasangan.

Kalau mau datang ke acara ini, cukup membayar Rp850 ribu untuk Festival atau Rp1,75 ribu untuk VIP. Sobat GoHitz bisa menyaksikan seluruh penampilan musisi lokal dan mancanegara dengan konsep baru yang berbeda dari sebelumnya. (Editor : Maria Cicilia Galuh).



Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar