Kuasa Hukum : Meski Terpukul Keluarga Ahok Tetap Kuat dan Tegar

id meski terpukul keluarga ahok kuat dan tegar

Kuasa Hukum : Meski Terpukul Keluarga Ahok Tetap Kuat dan Tegar

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok selaku terpidana kasus penistaan agama bersiap untuk duduk usai berbincang dengan kuasa hukumnya dalam sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta

Depok (ANTARA News) - Salah satu anggota tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama, Rolas Sitinjak, menyampaikan kondisi keluarga Ahok saat ini.

"Mereka terpukul pasti, jangankan mereka, saya saja juga terpukul. Tapi mereka itu kuat sekali, mungkin karena papanya kuat ya," kata Rolas saat dihubungi dari Depok, Sabtu.

Rolas mengatakan, istri Ahok, Veronika, juga terlihat tegar dalam menghadapi kasus yang menimpa suaminya.

"Ibu Veronika itu tabah sekali. Memang dia tidak banyak bicara, tapi dia menguatkan anak-anaknya. Mereka saling menguatkan," tutur Rolas.

Menurut Rolas, keluarga Ahok saat ini menganggap bahwa kasus yang menimpa salah satu anggota keluarganya itu merupakan ujian yang mau tidak mau harus dihadapi.

"Ya mereka menyadari bahwa ini ujian yang harus dilalui Pak Ahok, jadi mereka terus dukung papanya," ujarnya.

Ia menambahkan, sejak ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang hingga pindah di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, istri dan anak Ahok rajin menjenguk.

Sementara itu, hingga pukul 13:06 WIB, belum terlihat tamu atau pendukung Ahok yang datang untuk menjenguk di Mako Brimob.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar