Espanyol Jegal 10 Pemain Sevilla 3-1

id espanyol jegal 10 pemain sevilla 31

Espanyol Jegal 10 Pemain Sevilla 3-1

Para pemain Espanyol merayakan gol ke gawang Sevilla dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion RCDE, Barcelona, Spanyol, Minggu (29/1/2017). (twitter.com/rcdespanyol)

Spanyol, ANTARA JATENG - Espanyol meraih kemenangan dalam laga pekan ke-20 La Liga Spanyol dengan menjegal Sevilla 3-1 di Stadion RCDE, Barcelona, Senin dini hari WIB.

Laga baru berjalan dua menit saat Nico Pareja melanggar keras Pablo Piatti di dalam kotak penalti, yang membuat ia diusir wasit Inaki Vicandi Garrido dari lapangan.

Selain mengeluarkan kartu merah untuk Pareja, Garrido juga menghadiahi tuan rumah dengan tendangan penalti yang dieksekusi tanpa cela oleh Jose Antonio Reyes untuk membawa Espanyol unggul 1-0 atas Sevilla.

Meski kekurangan jumlah pemain, Sevilla sempat menyamakan kedudukan lewat sontekan jarak dekat Stevan Jovetic menyambut umpan kiriman Samir Nasri pada menit 20.

Namun di pengujung babak pertama Espanyol kembali mengambil alih keunggulan 2-1 atas Sevilla berkat tandukan Marc Navarro menyambut umpan silang kiriman Reyes.

Pada menit 71, giliran Navarro yang melepaskan umpan silang yang disundul Gerard Moreno untuk memperbesar keunggulan Espanyol 3-1 atas Sevilla.

Meski berdasarkan statistik Sevilla menguasai 58 persen pengendalian bola namun mereka gagal mengejar ketertinggalan dari Espanyol hingga wasit meniup peluit tanda laga usai.

Akibat itu pula, tim besutan Jorge Sampaoli itu tertahan di urutan ketiga dengan raihan 42 poin, setelah digeser dari peringkat kedua oleh Barcelona (42) yang meraih hasil imbang di laga lain.

Sementara itu, Espanyol (29) tak beranjak dari posisi kesembilan klasemen.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi La Liga Spanyol:

Espanyol (4-2-3-1): Diego Lopez (PG); Marc Navarro, David Lopez, Diego Reyes, Aaron Martin; Jurado, Javi Fuego; Hernan Perez (Marc Roca), Jose Antonio Reyes (Alvaro Vazquez), Pablo Piatti (Victor Alvarez); Gerard Moreno
Pelatih: Quique Sanchez Flores

Sevilla (4-1-3-2): Sergio Rico (PG); Mariano, Adil Rami, Nico Pareja, Sergio Escudero; Steven N'Zonzi; Pablo Sarabia, Samir Nasri, Franco Vazquez (Luciano Vietto); Wissam Ben Yedder (Clement Lenglet), Stevan Jovetic (Vicente Iborra)
Pelatih: Jorge Sampaoli
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar